Irene Red Velvet Dituding Berperilaku Buruk kepada Stylist, Netizen: Dia Selalu Terlihat Arogan

Siska Permata Sari ยท Jumat, 23 Oktober 2020 - 09:43:00 WIB
Irene Red Velvet Dituding Berperilaku Buruk kepada Stylist, Netizen: Dia Selalu Terlihat Arogan
Irene Red Velvet dituding berperilaku buruk kepada stylist. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Irene Red Velvet tengah menjadi perbincangan panas di dunia K-pop. Member grup musik Korea Selatan Red Velvet, Bae Joohyun atau Irene, dituding telah berperilaku buruk pada seorang stylist.

Perilaku tersebut diviralkan oleh sebuah postingan Instagram yang diunggah oleh editor dan stylist. Di postingan itu, menggambarkan tentang pertemuan mereka dengan seorang selebriti yang tak disebutkan namanya.

Selebriti tersebut diduga mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan, sehingga membuat sang stylist itu menangis dan tidak bisa berkata-kata. “Lebih dari 20 menit terasa seperti neraka di ruangan asing itu,” tulis postingan viral itu seperti dikutip dari Soompi, Jumat (23/10/2020).

“Bahkan ketika saya memikirkannya sebentar, saya tidak dapat memahami tindakannya. Setelah saya menenangkan diri, saya ingin berbicara dengannya dengan benar, dari hati ke hati, dan menerima permintaan maaf. Namun, dia malah menghilang begitu saja,” tulisnya lagi.

Dalam postingan itu, sang stylist juga menyebut bahwa dia telah merekam kata-kata yang dikeluarkan sang selebriti demi memberikan pelajaran terhadapnya.

“Saya merekamnya jika sesuatu mungkin terjadi. Saya harus mengambil tindakan terhadapnya,” tulis dia di postingan yang disertai dengan tagar ‘psycho’ dan ‘monster’.

Tagar tersebut lantas menimbulkan spekulasi tentang topik postingan tersebut, dengan banyak orang menunjukkan bahwa tagar itu adalah judul lagu oleh Red Velvet dan sub-unit yang terdiri dari Irene dan Seulgi.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2