Jebolan Indonesian Idol X, Nuca dan Mirabeth Reuni Cover Lagu Bareng

Siska Permata Sari · Rabu, 31 Maret 2021 - 13:20:00 WIB
Jebolan Indonesian Idol X, Nuca dan Mirabeth Reuni Cover Lagu Bareng
Nuca mengajak Mirabeth kolaborasi. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Indonesian Idol X yang disiarkan di RCTI pada tahun 2019-2020 sukses menghibur banyak penonton. Acara ini telah membuat penggemar merindukan penampilan penyanyi-penyanyi dalam ajang tersebut.

Salah satu kontestan yang bernama Nuca kembali muncul untuk menghibur penonton. Dia merupakan penyanyi asal solo yang kini berumur 17 tahun. 

Nuca merupakan kontestan Indonesian Idol X yang lolos sampai babak 4 besar di ajang menyanyi ini. Karena lembut dan merdunya suara Nuca, lagu terbarunya yang berjudul “Aku Yang Salah” menuai banyak pujian dari pendengar! 

Selain aktif bernyanyi, Nuca juga merupakan seorang Youtuber, lho. Dia sering mengunggah konten berisi vlog, cover lagu, main game, dan lain-lain. Kali ini, Nuca mengundang Mirabeth Sonia yang juga merupakan finalis Indonesian Idol X untuk nyanyi bareng.

Mirabeth atau yang akrab disapa Abe ini bernyanyi sambil main piano, sedangkan Nuca bernyanyi sambil memetik gitar menyanyikan lagu “Chasing Cars” dari Snow Patrol. 

Bukan hanya sekali cover lagu bareng, Nuca dan Mirabeth juga pernah menyanyikan lagu “Poison & Wine” dari The Civil Wars bersama. Rupanya, kolaborasi antara 2 kontestan Indonesian Idol X ini merupakan permintaan oleh penggemar yang akhirnya terwujud.

Penasaran dengan penampilan Nuca dan Mirabeth? Yuk tonton sekarang di YouTube channel Raja Giannuca Official!

https://www.youtube.com/watch?v=7rkpWUqHmYs

Editor : Dyah Ayu Pamela