Jelang Malam Puncak Anniversary RCTI Ke-30, Ini Deretan Faktanya

Siska Permata Sari ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 08:12 WIB
Jelang Malam Puncak Anniversary RCTI Ke-30, Ini Deretan Faktanya

Acara konferensi pers HUT RCTI ke-30. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Stasiun televisi RCTI telah memasuki usia kepala tiga. Demi menyemarakkan anniversary ke-30 pada Agustus ini, pihak RCTI menyelenggarakan rangkaian acara menjelang malam puncak dengan persembahan spesial 'Warna Cerita Cinta 30 Tahun RCTI'.

Pesta malam puncak HUT RCTI kali ini diselenggarakan pada Jumat 23 Agustus 2019. Acara mengambil dua lokasi di Ancol, Jakarta Utara, yakni Ecovention dan Pantai Ancol Beach City (ABC).

Namun sebelum perhelatan akbar tersebut, pihak RCTI telah menyelenggarakan beragam rangakaian acara. Di antaranya konser ILOVERCTI30 bersama grup musik Noah dan RCTI Fest.

Nah, berikut deretan fakta-fakta perayaan HUT RCTI seperti dirangkum iNews.id, Rabu (14/8/2019).

Ada Tiga Rangkaian Acara

Perayaan HUT RCTI ke-30 ini ditandai dengan rangkaian acara yang berlangsung sejak awal hingga akhir Agustus ini. Pertama adalah konser ILOVERCTI30 bersama grup musik Noah pada 6 Agustus lalu. Kemudian ada RCTI Fest yang dimeriahkan para artis Tanah Air dan berlangsung di Tribeca Park Central Park Mall selama tiga hari, yakni mulai 16-18 Agustus.

Dilaksanakan di Dua Lokasi

Malam puncak HUT RCTI ke-30 tahun ini diselenggarakan di dua lokasi, yakni Ecovention dan pantai Ancol Beach City (ABC).

Acara yang bertajuk ‘Warna Cerita Cinta 30 Tahun RCTI’ ini tak hanya dimeriahkan oleh konser musik, tetapi juga hiburan-hiburan lainnya berupa konfigurasi water fountain, atraksi pemain flyboard, kemeriahan firework, serta aksi berbahaya dari magician Limbad dan Oge Arthemus.

Bertabur Bintang

Pertunjukan musik di malam puncak nanti dimeriahkan oleh para musisi Tanah Air seperti Dewa, Kahitna, Yovie & His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Ayu Ting Ting, dan Inul Daratista. Selain itu, ada pula bintang-bintang yang telah lahir dari RCTI seperti Andmesh Kamaleng, Nowela, Marion Jola, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, dan Brisia Jodie.

Datangkan Bintang K-Pop

Hal yang sangat spesial hadir di malam puncak HUT RCTI di 23 Agustus nanti adalah penampilan dari bintang K-Pop. Dia adalah salah satu personel boyband SHINee, Lee Tae-min (Taemin). Selain personel SHINee, Taemin baru saja didapuk sebagai anggota grup musik bentukan SM Entertainment, Super M.

Disiarkan Langsung

Acara ini disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 19.30 WIB. Anda juga bisa live streaming di aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh di Play Store dan AppStore secara gratis.


Editor : Tuty Ocktaviany