Jemimah Cita Tereliminasi di 5 Besar, Ini Peserta Top 4 Indonesian Idol Special Season 

Siska Permata Sari · Selasa, 16 Maret 2021 - 01:00:00 WIB
Jemimah Cita Tereliminasi di 5 Besar, Ini Peserta Top 4 Indonesian Idol Special Season 
Walau langkahnya terhenti di babak Top 5 Indonesian Idol, Jemimah mengucapkan rasa syukur.  (Foto: RCTI/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season digelar spektakuler, Senin (15/3/2021) malam. Di panggung Top 5 Indonesian Idol Special Season ada lima peserta yang telah memberikan penampilan terbaik. 

Di babak ini, para peserta berkesempatan duet dengan para juri. Penampilan duet pertama datang dari Anggi dan Ari Lasso. 

Selanjutnya, ada duet Mark dan Rossa. Kemudian ada penampilan Anang Hermansyah dengan Jemimah. Terakhir ada penampilan spesial dari Maia Estianty dan Rimar. 

Usai ditantang berduet dengan para juri, lima peserta ini juga menampilkan performanya secara solo. Kritik, pujian hingga standing ovation telah diberikan para juri untuk seluruh peserta yang telah mempersembahkan penampilan terbaiknya malam ini. Meski begitu, tetap ada satu orang peserta yang harus pulang karena mendapatkan vote terendah.  

Hal tersebut diumumkan Host Boy William. Di penghujung acara, Boy mengumumkan nama-nama peserta yang berada di posisi aman dan tidak aman.  

Dua peserta pertama yang disebut berada di posisi aman karena meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya, yaitu Rimar dan Melisa.  

Jemimah Cita

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2