Joe Vandes dan Aska Ratifah Tinggalkan Pentas Idola Cilik, Vin Batubara Dapat Apresiasi dari Juri?

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 02 Juli 2022 - 09:17:00 WIB
Joe Vandes dan Aska Ratifah Tinggalkan Pentas Idola Cilik, Vin Batubara Dapat Apresiasi dari Juri?
Saksikan Idola Cilik akhir pekan ini. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Minggu lalu merupakan minggu yang menyedihkan bagi Joe Vandes & Askana Ratifah karena harus meninggalkan pentas Idola Cilik. Joe Vandes dan Askana Ratifah terpaksa harus meninggalkan pentas Idola Cilik karena perolehan hasil voting yang rendah pada aplikasi RCTI+. 

Pada hari Sabtu dan Minggu ini, para peserta pentas Idola Cilik akan kembali bersaing satu sama lain di panggung Idola Cilik. Untuk terus mendukung para peserta Idola Cilik, kamu dapat mendukungnya dengan memberikan voting melalui aplikasi RCTI+ untuk membantu peserta pilihanmu terhindar dari elimninasi. 

Peserta yang akan tampil pada hari Sabtu dan Minggu ini nantinya akan disaring kembali menjadi 12 peserta. Dari proses penyaringan tersebut berarti menandakan bahwa akan ada dua peserta yang akan tinggal kelas. Berikut nama-nama peserta yang akan tampil pada hari Sabtu, 2 Juli 2022: 

1. Alviano Than

2. Benaya Richardo

3. Melody Vadya

4. Pamela Ghaniya

5. Reihan Prabuwijaya

6. Shania Naveen

7. Sheera Ariana

Juri yang akan memberikan komentar pada penampilan peserta Idola Cilik pada hari Sabtu 2 Juli 2022 ini adalah adalah Om Bams, Bunda Maia, Tante Byuti (Ayu Dewi), Kak Aurel dan Kak Anneth. Kelima juri tersebut siap memberikan penilaian terbaiknya untuk para peserta.

Salah satu penampilan yang menarik perhatian minggu lalu adalah Shania Naveen. Shania Naveen yang berusia 9 tahun memiliki suara yang luar biasa, dimana gadis kecil ini menyanyikan lagu "Imagine" milik Jhon Legend. Shania Naveen kemudian ditantang untuk menyanyikan lagu Whitney Houston – I Will Always Love You, dan gadis kecil ini berhasil menyakikan lagu tersebut dengan cukup baik. Namun, Shania masih perlu belajar kembali mengenai  teknik Riffs & Runs. 

Pada hari Sabtu 02 Juli 2022, terdapat 1 peserta Idola Cilik yang harus meninggalkan kelas. Lantas giliran siapakah yang harus meninggalkan kelas pada hari Minggu 3 Juli 2022?

Sebelumnya terdapat 7 peserta yang telah lolos di babak audisi dan babak remedial. Peserta yang lolos di babak audisi dan babak remedial, nantinya akan kembali tampil dengan kemampuan vokal yang akan membuat para pemirsa di rumah jatuh cinta. Inilah nama-nama peserta yang akan tampil hari Minggu, 3 Juli:

1. David Oksal

2. Devanka Ziya

3. Melody Tiffany

4. Nuella Pandiangan

5. Shakyra Almahyra

6. Tasya Allesia

7. Vin Batubara

Peserta yang cukup menarik perhatian di pentas minggu lalu salah satunya adalah Vin Batubara. Anak lelaki yang memiliki paras yang rupawan ini membawakan lagu ‘Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki’ milik Sheila on 7 ini dengan sangat apik. Vin Batubara menyanyikan lagi Sheila on 7 tersebut  sambil memainkan gitar kesayangannya.

Selain itu, ia pun sempat memainkan potongan lagu yang ia ciptakan sendiri. Lagu tersebut diberi judul "Bagaikan Dalam Mimpi". Lagu yang sangat indah tersebut berhasil mendapatkan apresiasi oleh semua juri dan penonton di studio.

Saksikan terus penampilan memukau para peserta setiap Sabtu dan Minggu pukul 13.00 WIB. Live hanya di RCTI! Jangan lupa untuk dukung para peserta dengan cara vote melalui aplikasi RCTI+.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda