Joy Idol Pulang usai Bawakan Lagu Goodbye: Luar Biasa Rasanya Udah Bisa Sampai Sejauh Ini

Siska Permata Sari · Selasa, 26 Januari 2021 - 13:17:00 WIB
Joy Idol Pulang usai Bawakan Lagu Goodbye: Luar Biasa Rasanya Udah Bisa Sampai Sejauh Ini
Penampilan Joy Fernando saat membawakan lagu ‘Goodbye’ dari Air Supply. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sukses membawakan lagu ‘Goodbye’ dari Air Supply, Joy Fernando ternyata harus pulang meninggalkan panggung Spektakuler Show 2 Indonesian Idol Special Season, Senin (25/1/2021). Meski tampil cukup baik, Joy berada di posisi tidak aman karena mendapatkan hasil voting terendah.

Alhasil, Host Indonesian Idol Boy William mengumumkan bahwa Joy dan Kezia Sirait menjadi dua peserta yang tersingkir di Top 13 Indonesian Idol Special Season, Selasa (26/1/2021) dini hari. Walaupun tak sempat berkata-kata di panggung Indonesian Idol, Joy mengungkapkan ucapan terima kasihnya pada para pendukungnya melalui media sosial Instagram.

“THANK GOD, luar biasa rasanya udah bisa sampai sejauh ini,” tulis Joy seperti dikutip dari keterangan foto di Instagramnya. 

“Terimakasih tentunya yang utama kepada Tuhan Yesus karna udah bawa saya bisa sampai sejauh ini. Terima kasih juga kepada semua keluarga, temen-temen, sahabat-sahabat, dan semua keluarga Versian @joyverse_official yang udah setia mendukung Joy sampe sejauh ini,” tulis Joy.

Melalui keterangan fotonya, Joy juga berterima kasih pada Indonesian Idol yang telah memberikannya kesempatan untuk merasakan panggung besar. 

“I just wanna say thank you @indonesianidolid karna udah memberikan kesempatan merasakan panggung spekta Tanpa kalian semua, saya bukan siapa-siapa,” tulisnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2