Juara 3 Indonesian Idol 2018, Ini Kesibukan Baru Joanita Chatarine

Siska Permata Sari ยท Jumat, 22 Februari 2019 - 20:04 WIB
Juara 3 Indonesian Idol 2018, Ini Kesibukan Baru Joanita Chatarine

Joanita Chatarine saat ini punya banyak kesibukan di dunia hiburan. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id – Joanita Chatarine sukses meraih posisi tiga besar di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Dia pun kini masih berkiprah di industri hiburan, terutama bidang tarik suara.

Perempuan asal Kaimana ini sibuk menempuh pendidikan tinggi dan tetap bernyanyi dari panggung ke panggung off-air. Selain itu, yang ditunggu-tunggu dari Joan pun akan segera tiba.

Saat ini Joan tengah mempersiapkan mini albumnya. Hal tersebut dia ceritakan saat mengunjungi kantor Redaksi iNews.id di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (22/2/2019).

"Sekarang aku lagi sibuk di fokus kuliah dan menyanyi off-air. Planning ke depannya, aku sedang membuat mini album dan sekarang lagi proses pembuatan," kata Joan di Kantor iNews.id, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (22/2/2019).

Dia mengatakan, di mini albumnya nanti ada sekitar lima sampai enam lagu. Kerennya lagi, di mini albumnya itu Joan terlibat dalam proses penciptaan lirik lagu.

Berbeda dengan lagu-lagu kebanyakan yang lebih banyak mengangkat tema percintaan, Joan mengaku kali ini ingin mengangkat tentang motivasi. "Sebagian besar (lagu), Joan yang tulis tetapi lebih ke motivasi (tentang lagunya) yang diambil dari pengalaman hidup," ucapnya.

Sementara itu untuk aransemen musik dan segala macamnya, Joan mengatakan rencananya berkolaborasi dengan Saleh Budi Rahardjo, gitaris dari Drive. Kemudian untuk tanggal rilisnya sendiri, Joan mengatakan, semoga itu tahun ini.

"Doakan semoga tahun ini. Amin," ucapnya.


Editor : Tuty Ocktaviany