Juara 3 Indonesian Idol 2018, Joanita Chatarine Kini Punya Single Sendiri

Dandi Ramadhan ยท Minggu, 16 Februari 2020 - 17:35 WIB
Juara 3 Indonesian Idol 2018, Joanita Chatarine Kini Punya Single Sendiri

Joanita Chatarine bahagia mempunyai single perdana berjudul Tiadakah Maaf. (Foto: iNews.id/Dandi Ramadhan)

JAKARTA, iNews.id – Joanita Chatarine Veronica mengaku senang bisa dikenal banyak orang berkat mengikuti ajang Indonesian Idol 2018. Dia pun berhasil menjadi juara ketiga.

Setelah selesai ajang itu, Joan pun sempat bermain sitkom dan tidak meninggalkan dunia nyanyi. Kini, dia kembali lagi di industri musik dengan melepas single perdana berjudul Tiadakah Maaf.

Joan senang sekali karena single-nya ini adalah keinginan dia yang akhirnya tercapai. Apalagi di lirik lagu itu ada karyanya sendiri.

“Puji Tuhan, Joan sudah diberi kelebihan. Akhirnya ada wadah yang mana Tuhan sudah berikan untuk kelebihan Joan ini,” katanya saat menjadi bintang tamu di program Musik Asyik iNews.id, Studio 2, iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat 14 Februari 2020.

Selama menjalani karier, Joan mengaku enjoy. “Beratnya Cuma harus tetap menjadi sesuatu biar tidak menghilang, seperti selalu eksis di dunia maya. Joan sempat off di dunia media sosial hampir setahun,” katanya.

Hal yang tidak disangka–sangka Joan setelah menjadi penyanyi, yaitu dia dikenali banyak orang. “Joan merasa punya keluarga di mana–mana. Ke mana saja Joan selalu disapa orang,” ujarnya.

Meski sudah dikenal, Joan tidak banyak berubah. Dia Masih suka makan di pinggir jalan juga.

“Hanya saja yang berubah sekarang, Joan benar–benar harus menjaga perilaku karena di belakang Joan ada banyak orang yang mencintai. Joan berharap single-nya ini menghibur dan disukai oleh banyak orang,” katanya.


Editor : Tuty Ocktaviany