Juara The Voice Indonesia 2019, Vionita dari Medan Dikenal Pemalu

Maria Neti Indrawati ยท Kamis, 28 November 2019 - 23:13 WIB
Juara The Voice Indonesia 2019, Vionita dari Medan Dikenal Pemalu

Vionita menangis saat dinobatkan sebagai juara The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Gelar juara The Voice Indonesia 2019 diberikan kepada Vionita Sihombing dari Medan. Kegigihannya untuk sukses di ajang ini ternyata membuahkan hasil.

Ternyata, dia nekat mengikuti audisi The Voice Indonesia 2019 untuk meraih cita-citanya. Vionita memang punya impian ingin menjadi seorang penyanyi.

Dengan memenangkan ajang The Voice Indonesia 2019, impiannya kini menjadi kenyataan. Untuk mengetahui sosoknya, berikut fakta-fakta menarik tentang Vionita yang dirangkum iNews.id, Kamis (28/11/2019).

1. Lolos Audisi Tanpa Sepengetahuan Orangtua

Vionita mengikuti audisi The Voice Indonesia 2019 secara diam-diam tanpa sepengetahuan orangtuanya. Saat Blind Audition, tim The Voice Indonesia mencoba berkomunikasi dengan orangtua Vionita.Dia pun tak kuasa menahan tangis, karena pada akhirnya bisa sampai panggung The Voice Indonesia 2019. Mamanya pun memberikan dukungan secara tak terduga dan mengatakan Vionita adalah anak yang pemberani.

2. Fans Berat Titi DJ

Blind Audition adalah babak yang menegangkan bagi Vionita. Pasalnya, ketiga juri berbalik untuknya, namun Titi DJ tidak memutar kursi .

Vionita adalah fans berat Titi DJ. Sayangnya, Titi DJ tak memutar kursi untuk Vio karena sempat ada keraguan. Namun, Titi DJ berhasil merebut Vio dari Isyana Sarasvati.

3. Anak yang Pemalu

Setelah sampai babak Grand Final TVI 2019, Vionita yang menjadi satu-satunya kontestan di tim Titi DJ harus ekstra berjuang. Banyak nasihat-nasihat yang diberikan Titi DJ untuk Vionita. Menurut Titi, Vionita adalah anak yang pemalu.

4. Kuliah Jurusan Musik

Di usia 20 tahun ini, Vio sedang menjalankan studi di salah satu perguruan tinggi di Medan. Vionita mengambil program studi Guru Musik. Walaupun harus terhenti sejenak, dia tetap semangat meraih cita-citanya menjadi penyanyi yang dikenal seluruh masyarakat Indonesia.

Editor : Tuty Ocktaviany