Judika, Via Vallen hingga Iis Dahlia Meriahkan Pembukaan Grand Final The Next Didi Kempot

Siska Permata Sari ยท Rabu, 20 Januari 2021 - 20:27:00 WIB
Judika, Via Vallen hingga Iis Dahlia Meriahkan Pembukaan Grand Final The Next Didi Kempot
Via Vallen bersama Iis Dahlia meriahkan Grand Final The Next Didi Kempot. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat menyanyi campur sari dan pop jawa The Next Didi Kempot telah sampai di babak Grand Final. Setelah mengumpulkan para pemenang di episode-episode lalu, malam ini ada tujuh peserta yang tampil.

Tidak hanya disuguhi penampilan para peserta, malam ini acara Grand Final The Next Didi Kempot telah dibuka dengan meriah oleh juri dan bintang tamu. Mereka menyanyikan lagu-lagu campur sari dan pop jawa, beberapa di antaranya single hits almarhum Didi Kempot.

Penampilan pertama datang dari Judika bersama tiga peserta, yakni Hendi, Nando dan Sulton. Mereka membawakan lagu ‘Layang Kangen’ ciptaan almarhum Didi Kempot di panggung Grand Final The Next Didi Kempot GTV, Rabu (20/1/2021).

Kemudian, ada penampilan dari Danang yang featuring dengan dua peserta lain, yakni Zita dan Mira. Mereka menyanyikan single hits ‘Cidro’.

Selanjutnya, panggung kembali digoyang dengan penampilan Happy Asmara serta dua peserta lain, yakni Alya dan Pawestri. Ketiganya menyanyikan lagu ‘Ninggal Tatu’ yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2