KDI 2020 Sangat Istimewa karena Peserta Audisi Dipilih lewat Video Online

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 29 Juli 2020 - 09:32 WIB
KDI 2020 Sangat Istimewa karena Peserta Audisi Dipilih lewat Video Online

Para kontestan KDI 2020 siap bersaing menjadi juara. (Foto: iNews.id/Riyandy Aristyo)

JAKARTA, iNews.id - MNCTV kembali menghadirkan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020. Sebanyak 20 finalis berhasil lolos mengalahkan puluhan ribu peserta lainnya dari seluruh Indonesia.

"Selamat untuk kalian semua 20 besar terpilih melewati jalan yang panjang. Pasti rasanya luar biasa dan saya bangga serta bersyukur," ujar Production Division Head MNCTV Gina Mayangsari saat ditemui iNews.id di MNC Studios, Kebon Jeruk belum lama ini.

Menurut Gina, perjalanan menuju KDI 2020 ini begitu istimewa karena banyak tantangan yang harus dilewati. Terlebih kondisi saat ini masih di tengah pandemi Covid-19.

"Kita lakukan yang terbaik dari kita. Sepanjang 2020 hingga saat ini, tidaklah mudah dan kami anggap ini sangat istimewa karena kita masih berada di tengah pandemi," ujar Gina.

Keistimewaan lain di KDI 2020 ini adalah setiap peserta melakukan audisi melalui video online. Tidak seperti audisi-audisi sebelumnya yang diadakan di berbagai kota besar.

"Pastinya banyak perbedaan untuk KDI 2020 ini d iantaranya kita audisinya via online lewat platform MeTube, tidak seperti yang lalu-lalu diadakan di kota-kota besar. Hal ini dilakukan karena kita masih di tengah kondisi pandemi," ujar Produser KDI 2020 Maartvi Jati di kesempatan yang sama.

Jati pun berharap KDI 2020 bisa melahirkan calon-calon entertain yang baik dan membanggakan Indonesia. Maka itu, para peserta dituntut untuk tampil semaksimal mungkin.

"Jadi mudah-mudahan di kontes mereka bisa lebih maksimal dan kami siap menghadirkan kepada masyarakat bahwa ini calon bintang-bintang pilihan kam," kata Jati.

Editor : Tuty Ocktaviany