Keisya Levronka Menangis Tinggalkan Panggung Indonesian Idol 2019, Ini 11 Kontestan yang Lolos

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 10 Desember 2019 - 01:07 WIB
Keisya Levronka Menangis Tinggalkan Panggung Indonesian Idol 2019, Ini 11 Kontestan yang Lolos

Keisya tersingkir di babak Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2019. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Babak Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2019 berlangsung sangat seru. Sebanyak 12 kontestan memberikan penampilan terbaiknya dengan lagu pilihan yang dibawakan dengan sangat bagus.

Para juri dan pemirsa dibuat terpesona dengan kemampuan para kontestan yang semakin meningkat. Standing ovation dan pujian diberikan untuk semua kontestan yang telah bekerja keras.

Namun dalam setiap kompetisi, harus ada yang lolos dan terhenti langkahnya. Malam ini, ada tiga kontestan dengan perolehan vote terendah, yaitu Agseisa Galuh Putri, Keisya Levronka dan Samuel Cipta. Dan, kontestan yang langkah harus terhenti adalah Keisya.

Saat namanya disebut oleh host Daniel Mananta harus terhenti langkahnya di panggung Indonesian Idol 2019, Keisya tidak bisa menahan airmata. Dia sedih harus berpisah dengan kontestan lainnya dan tidak bisa mewujudkan impian menjadi idola Indonesia selanjutnya.

Meski begitu, Daniel mengingatkan bahwa Keisya akan memberikan warna baru di industri musik Indonesia. Hal itu sebagaimana pesan salah satu juri Indonesian Idol 2019, Ari Lasso.

Di babak Spektakuler Show 4, Keisya membawakan lagu Setia dari Jikustik. Menurut Judika, Keisya melakukan beberapa kali improvisasi meski tidak terlihat. Sementara Maia Estianty mengatakan, Keisya bisa sukses meski tidak di Indonesian Idol.

Dengan tersingkirnya Keisya, maka 11 kontestan lolos ke babak Spektakuler Show 5. Berikut kontestan yang lolos:

  1. Lyodra
  2. Richard
  3. Mahalini
  4. Novia
  5. Nuca
  6. Ziva
  7. Ainun
  8. Mirabeth
  9. Tiara
  10. Samuel
  11. Agseisa

Selamat buat kontestan yang lolos. Buat kalian yang ingin jagoannya tetap bertahan di Indonesian Idol 2019, jangan lupa untuk memberikan vote sebanyak-banyaknya.

Keseruan apa lagi yang ditampilkan oleh 11 kontestan nanti? Saksikan Indonesian Idol 2019 setiap Senin pukul 21.00 WIB di RCTI. Pantau juga beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany