Keluar dari Ajang Indonesian Idol, Samuel Cipta: Tidak Menyangka, Terima Saja

Saeful Anwar · Selasa, 24 Desember 2019 - 17:29:00 WIB
Keluar dari Ajang Indonesian Idol, Samuel Cipta: Tidak Menyangka, Terima Saja
Samuel Cipta harus puas di posisi Top 10 Indonesian Idol X. (Foto: iNews.id/Saeful Anwar)

JAKARTA, iNews.id – Samuel Cipta harus puas di posisi Top 10 Indonesian Idol X. Kontestan berusia 16 tahun ini tersingkir dari panggung spektakuler Indonesian Idol karena mendapatkan vote paling rendah semalam.

Di babak Top 10 Indonesian Idol X, Samuel membawakan lagu berjudul Better Now yang dipopulerkan oleh Post Malone. Ini merupakan lagu terakhir dia karena tidak bisa melanjutkan lagi ke babak selanjutnya.

Meski langkahnya terhenti, namun Samuel merasa puas dengan penampilannya semalam.

“Aku merasa ini lagu yang benar-benar aku suka. Ketika nyanyi lagu ini, aku merasa senang banget. Jadi, aku pun keluar dengan mengeluarkan karya terbaik aku,” katanya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 23 Desember 2019.

Pria yang akrab disapa Sam ini mengaku sempat tidak menyangka bahwa dirinya akan tersisih di babak spektakuler ini.

“Sebenarnya sih tidak menyangka, ya. Tapi siapa pun yang keluar, pasti enggak bakal nyangka. Jadi ya sudahlah, terima saja apa yang terjadi,” katanya.

Selama perjalanan mengikuti ajang Indonesian Idol dari tahap audisi sampai babak Spekta 6 ini, Sam mengaku sangat bersyukur karena mendapatkan banyak pelajaran. Baginya, ini untuk persiapan terjun di industri musik yang sesungguhnya.

Sam juga tidak melupakan pesan dari para juri yang sangat meginspirasi dan melecut dirinya lebih baik lagi.

“Yang pasti, aku harus kasih sesuatu yang spesial. Itu yang selalu ditekankan juri setiap aku tampil. Jadi, aku juga merasa harus lakukan itu terus ke depannya,” ucapnya.

Editor : Tuty Ocktaviany