Kenalan dengan Belinda, Kontestan TVI 2019 yang Bersuara Berat seperti Pria

Siska Permata Sari ยท Jumat, 30 Agustus 2019 - 14:21 WIB
Kenalan dengan Belinda, Kontestan TVI 2019 yang Bersuara Berat seperti Pria

Belinda Khaerana, kontestan asal Bogor tampil memukau di panggung TVI 2019. (GTV)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia (TVI) telah memasuki babak Blind Audition dan tayang perdana di GTV, Kamis 29 Agustus 2019. Uniknya di babak ini, ada kontestan asal Bogor yang memiliki suara berat layaknya seorang pria.

Dia adalah Belinda Khaerana (21). Kontestan asal Bogor ini membuka babak Blind Audition episode perdana dengan menyanyikan lagu dangdut dari Inul Daratista.

Setelah mencuri perhatian juri, Belinda kemudian berhasil membuat juri terperangah dengan kemampuannya menyanyi dengan suara pria.

"Kata mama aku, kamu suaranya kayak laki. Ya udah, berarti aku bisa nih mencoba suara laki," kata Belinda, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima iNews.id, Jumat (30/8/2019).

Setelah unjuk gigi untuk bernyanyi dengan suara pria, sontak saja Belinda membuat para coach, yakni Armand Maulana, Titi DJ, Vidi Nino, dan Isyana Sarasvati terkejut.

"Kamu ngaku aja, namanya Bambang," ucap Armand Maulana pada Belinda.

Selain itu, Coach Nino RAN bahkan sampai mengeluarkan air mata saat melihat seorang wanita berhasil menyanyikan sebuah lagu dengan suara pria.

"Terharu," kata Nino di acara tersebut.

Di akhir sesi, Belinda harus memilih salah satu coach untuk mementorinya selama di ajang TVI. Di antara keempat coach tadi, Belinda memilih masuk tim Vidi Nino. Selamat untuk Belinda.

Penasaran dengan aksi panggung kontestan TVI 2019? Jangan lupa saksikan The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Dan, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany