Keren Abis, Rising Star Indonesia Dangdut Digelar Megah dan Canggih!

Siska Permata Sari · Selasa, 04 Mei 2021 - 10:43:00 WIB
Keren Abis, Rising Star Indonesia Dangdut Digelar Megah dan Canggih!
Keren Abis, Rising Star Indonesia Dangdut Digelar Megah dan Canggih. (Foto: Dok RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Babak Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir di layar kaca MNCTV semalam (3/5/2021). Megah dan canggih kata-kata itu yang bisa diucapkan untuk menilai berlangsungnya RSID dengan bintang tamu Slank semalam.   

Sebanyak tujuh act telah menampilkan aksi terbaiknya, dan mendapatkan masukan, kritik serta saran dari para expert yaitu Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Nella Kharisma. Acara ini semakin seru dengan kehadiran duo host, Indra Herlambang dan Astrid Tiar.  

Namun sayang, satu act harus terhenti langkahnya karena tidak mencapai voting 70 persen, pemirsalah sendiri yang menentukan siapa yang lolos dengan bisa voting melalui aplikasi RCTI+, ditambah penilaian dari voting para expert.  

Keenam act yang lolos yakni Fariz, Riza, Sita, Steci, Riswan, dan Dea. Fariz salah satu peserta yang mendapatkan vote tertinggi yakni 90 persen, dan mendapatkan banjir pujian dari para expert.  

Salah satu expert yang memuji penampilannya yakni Nella Kharisma. "Malam ini kamu luar biasa keren. Aku menikmati banget pembawaan kamu dari awal sampai akhir," ungkap istri Dorry Harsa ini.  

Sejalan dengan Nella, Master Igun pun memuji penampilan Fariz saat membawakan lagu Sunda. "Gila tuh dia keren banget nyanyi Sunda-nya," ungkap Igun.  

Tak hanya itu, RSID malam tadi semakin sempurna dengan kehadiran bintang tamu Slank.  

Malam ini, akan ada tujuh act yang akan unjuk kebolehannya. Apakah akan ada yang mengalahkan Fariz dalam jumlah votingnya?  

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut malam ini, pukul 19.30 hanya di MNCTV, selalu di hati.  

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

Editor : Elvira Anna