Keren! Eternals Padukan K-Pop dan Jaipong di Grand Final Indonesia's Got Talent

Novie Fauziah · Selasa, 04 Oktober 2022 - 00:22:00 WIB
Keren! Eternals Padukan K-Pop dan Jaipong di Grand Final Indonesia's Got Talent
Penampilan Eternals di Grand Final Indonesia’s Got Talent. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Grup dance asal Bandung, Eternals, menjadi salah satu finalis yang masuk ke babak Grand Final Indonesia's Got Talent. Sebab itu, malam ini, mereka memberikan penampilan yang sangat spesial.

Di malam Grand Final ini, Eternals mengenakan kostum bernuansa elektrik, sehingga penampilannya kian nyentrik dan menarik.

"Konsep unsur temanya warna warni, keceriaan dari Grand Final ini karena ingat warna, ingat Eternals," kata Fahrul salah satu anggota Eternals.

Menariknya, Eternals menggabungkan musik K-Pop dengan musik tradisional Jawa Barat, serta jaipongan. Hal itu menjadikan penampilannya semakin bewarna. Bahkan, para juri pun sampai ikut berjoget sekaligus kagum.

Sontak saja, setelah perform, para juri dan penonton langsung bertepuk tangan dengan meriah. Ivan Gunawan bahkan memberikan pujian.

"Aku dari awal opening bahkan dari minggu lalu, Eternals ini paling enggak bisa menahan haru," kata Ivan Gunawan.

Sementara Eternals sendiri tidak menyangka, timnya bisa masuk ke babak Grand Final Indonesia's Got Talent dan bersain dengan kontestan lainnya yang tidak kalah kuat.

"Kita enggak pernah nyangka ada di Grand Final. Kita enggak nyangka ada di titik ini bareng-bareng. Ini adalah mimpi kita bertujuh, anak muda yang sering dibully, tapi bisa ada di panggung ini," kata Fahrul.

Bahkan untuk berjuang di Indonesia's Got Talent, Eternals sampai rela mencicil kostum agar dapat memberikan penampilan terbaiknya.

Lantas, apakah Eternals bisa keluar menjadi pemenang di Indonesia's Got Talent? Saksikan babak Grand Final Indonesia's Got Talent di RCTI.

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda