Kesempatan Terakhir Audisi Indonesian Idol Season 12 di Jakarta

Syifa Fauziah ยท Jumat, 11 November 2022 - 22:04:00 WIB
Kesempatan Terakhir Audisi Indonesian Idol Season 12 di Jakarta
Audisi Indonesian Idol season 12 akan berakhir di Kota Jakarta selama dua hari di akhir pekan ini. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Audisi Indonesian Idol season 12 akan berakhir di Kota Jakarta selama dua hari di akhir pekan ini, yaitu Sabtu-Minggu (12-13/11/2022). Big audition ini merupakan gelaran yang kelima dan menjadi yang terakhir setelah kota Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung. 

Audisi Kota Jakarta akan berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk dan akan dihadiri oleh alumni Indonesian Idol season 11 Mark Natama serta alumni Indonesian Idol season 9 Ghea Indrawari.

Di gelaran big audition sebelumnya yakni di Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Bandung, tampak antusias peserta yang mengikuti audisi sangat tinggi. Pasalnya, setelah kurang lebih dua tahun vakum akibat pandemi covid-19, tahun ini audisi Indonesian Idol kembali digelar secara offline dan dapat dihadiri langsung ke tempat audisi.

Producer RCTI, Hardian berharap audisi di Jakarta nanti bisa mendapatkan respons baik  Di mana masyarakat dapat berbondong-bondong hadir untuk mengikuti audisi. Di samping itu, Hardian juga memberikan bocoran apa yang dicari dari para peserta.

“Kita ingin mencari talenta yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Menarik dan karakter vokalnya beda dari sebelumnya. Yang penting dia pede dengan karakter suara dia, pas audisi pemilihan lagunya memang lagu dia banget. Intinya bisa menarik perhatian para juri," ujar Hardian.

Syarat untuk mengikuti audisi Indonesian Idol season 12 diantaranya adalah Warga Negara Indonesia yang berusia 15 sampai 27 tahun. Ketika hadir di tempat audisi diharapkan membawa kartu identitas diri, dan diperbolehkan membawa alat musik sendiri apabila memang ingin tampil menggunakan alat musik ketika audisi. Audisi Indonesian Idol season 12 ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Penutupan big audition Indonesian Idol season 12 berada di Jakarta yang dilaksanakan selama dua hari yakni pada 12-13 November 2022 bertempat di MNC Studios, Kebon Jeruk. Selain Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta, audisi juga digelar di beberapa kota lain seperti Flores, Malang, Makassar, Manado, Samarinda, Lombok, serta Bali.

Untuk informasi lebih jelas mengenai audisi Indonesian Idol season 12, dapat dilihat di media sosial resmi RCTI atau Indonesian Idol, seperti instagram @officialrcti atau @indonesianidolid.

Ingin menjadi The Next Idol? Segera ikuti audisi Indonesian Idol season 12 di kota pilihan kalian. Jangan sampai ketinggalan!

Editor : Dani M Dahwilani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda