Kirana Harus Pulang, Ini Top 6 Indonesian Idol Special Season 

Siska Permata Sari · Selasa, 02 Maret 2021 - 01:18:00 WIB
Kirana Harus Pulang, Ini Top 6 Indonesian Idol Special Season 
Langkahnya terhenti di babak top 7, Kirana mengucapkan terima kasih kepada Indonesian Idol, para juri, dan rekan-rekannya di ajang pencarian bakat. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah digelar Senin (1/3/2021) malam. Di babak Top 7 Indonesian Idol Special Season ini, ada tujuh peserta yang telah memberikan penampilan terbaiknya. 

Di babak tersebut panggung Spektakuler Show dibuka dengan penampilan pertama dari Melisa dengan lagu ‘Hanya Rindu’ yang dipopulerkan Andmesh Kamaleng.  

Kemudian, ada penampilan Anggi yang menyanyikan lagu ‘drivers license’ yang dinyanyikan oleh Olivia Rodrigo. Panggung ditutup dengan penampilan Rimar yang menyanyikan lagu ‘lovely’ dari Billie Eilish dengan sangat spektakuler. 

Kritikan dan pujian pun telah diberikan para juri untuk seluruh peserta yang telah memberikan penampilan terbaiknya malam itu. Meski demikian, tetap harus ada peserta yang pulang karena mendapatkan vote terendah.  

Ini diumumkan Host Boy William. Usai seluruh peserta tampil, Boy menyebutkan nama-nama peserta yang berada di posisi aman dan tidak aman.  

Dua peserta pertama yang disebut berada di posisi aman karena meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya, yakni Anggi dan Mark. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2