Kirana Sukses Bawakan Jangan Hilangkan Dia, Ari Lasso: Menyenangkan untuk Pembuka Spektakuler

Dyah Ayu Pamela · Senin, 22 Februari 2021 - 22:12:00 WIB
Kirana Sukses Bawakan Jangan Hilangkan Dia, Ari Lasso: Menyenangkan untuk Pembuka Spektakuler
Panggung spektakuler Indonesian Idol pada Senin (22/2/2021), dibuka dengan penampilan bagus dari Kirana Anandita. (Foto: Indonesian Idol)

JAKARTA, iNews.id - Panggung spektakuler Indonesian Idol pada Senin (22/2/2021), dibuka dengan penampilan bagus dari Kirana Anandita yang menyanyikan lagu “Jangan Hilangkan Dia” dari Rossa. Dua standing ovation dari Maia dan Rossa, penyanyi aslinya pun dia dapatkan. 

“I love you,” ucap Rossa usai Kirana selesai menyanyi. 

Sebelumnya Ari Lasso, juri pertama yang mengomentari penampilan Kirana, mantan vokalis Dewa 19 ini pun bertanya kepada Rossa sebagai penyanyi aslinya. Apakah Kirana menyanyikannya dengan gayanya dan bagus, semua itu diiyakan Rossa. 

“Aku menilai kamu lebih lebar lagi, kamu memang tipe fighter di awal ada ketidakmulusan tapi bisa balik lagi cukup menyenangkan untuk pembuka spektakuler,” kata Ari yang sempat absen beberapa minggu jadi juri di Indonesian Idol. 

Sementara itu Judika, meski tidak berdiri atau memberikan standing ovation untuk Kirana mengungkapkan tetap menyukai penampilannya malam itu. Dia mengingatkan saat tidak semua juri memberikan standing ovation, tidak selalu berarti jelek. Namun, Judika memang ingin Kirana memberikan sesuatu yang lebih lagi. 

“Aku suka banget penampilan kamu. Kamu bawain simpel tapi tepat. Tapi aku ingin ada satu titik klimaks,” kata Judika.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2