Kolaborasi Stephanie Poetri dan Jackson GOT7 Bikin Netizen Iri

Siska Permata Sari ยท Rabu, 16 Oktober 2019 - 10:26 WIB
Kolaborasi Stephanie Poetri dan Jackson GOT7 Bikin Netizen Iri

Stephanie Poetri berkolaborasi dengan Jackson Wang GOT7. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Stephanie Poetri kembali membanggakan industri musik Tanah Air. Setelah dikontrak label Amerika Serikat, 88 Rising, putri Titi DJ ini baru saja mengeluarkan sebuah kolaborasi bersama Jackson Wang, salah satu personel K-Pop, GOT7.

Bentuk kolaborasi keduanya adalah featuring lagu 'I Love You 3000 II', sebuah remake yang berbeda dari single hits Stephanie Poetri, 'I Love You 3000'. Tak hanya single featuring, mereka juga membuat video klip yang sangat cute dan berwarna.

"I LOVE YOU 3000 II Music Video with Jackson is out now. We are also gonna open up our very own friendship advice hotline soon. Stay tuned for that," kata Stephanie Poetri seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (16/10/2019).

Video klip tersebut diunggah di platform YouTube milik 88 Rising dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali selama satu hari sejak 15 Oktober 2019.

Video yang menampilkan keseruan Stephan Poetri dan Jackson Wang ini sontak saja membuat netizen histeris, terutama para penggemar GOT7. Mereka mengaku bangga dan iri dengan penyanyi yang kerap dipanggil Menik tersebut karena bisa berduet dengan Jackson GOT7.

"Nggak boleh iri, tapi udah iri duluan," kata netizen di kolom komentar.

"OMG it's so cute and beautiful," tulis netizen lagi di kolom komentar.

"Envyyyy," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, bahwa lagu 'I Love You 3000 II' memiliki perbedaan dari segi lirik daripada single sebelumnya. Salah satu yang paling mencolok adalah bagian pertama yaitu 'Baby take my hand I want you to be my bestfriend' di mana sebelumnya kata 'my bestfriend' adalah 'my husband'.


Editor : Adhityo Fajar