Kondisi Terkini Shownu Monsta X usai Terjatuh di Panggung

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 13 Februari 2020 - 17:05 WIB
Kondisi Terkini Shownu Monsta X usai Terjatuh di Panggung

Shownu Monsta X terjatuh saat tampil di Amerika Serikat. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Starship Entertainment selaku agnesi Monsta X angkat bicara terkait insiden jatuhnya Shownu saat tampil di Amerika Serikat. Agensi tersebut mengabarkan kondisi Shownu terkini.

"Kami sudah memeriksa dan untungnya tidak terjadi masalah besar," tulis Starship Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Kamis (13/2/2020).

Seperti terlihat dalam video yang beredar di Twitter, Shownu dan personel Monsta X berbaris saat membawakan lagu Middle of The Night. Panggung yang tidak terlalu luas membuat insiden Shownu terjatuh saat melakukan gerakan menari.

Dia terjatuh ke belakang bersamaan dengan stand mikrofon. Minhyuk yang berada di samping Shownu bergegas membantu rekannya bangkit.

Penyanyi berusia 27 tahun ini langsung berdiri dan menari kembali seolah tidak apa-apa. Dia menunjukkan profesionalismenya sebagai penghibur meski mengalami insiden.

Saat kejadian tersebut, personel Monsta X juga memberikan dukungan. Hyungwon langsung memberikan mikrofon kepada Shownu untuk melanjutkan pertunjukannya.

Meski Shownu dalam keadaan baik-baik saja, namun penggemar meminta kepada agensi untuk memberikan personel Monsta X istirahat yang cukup. Seperti diketahui jadwal Monsta X cukup padat karena mereka tengah mempromosikan album terbarunya, All About Luv yang dirilis 14 Februari 2020.

Editor : Adhityo Fajar