Joohoney MONSTA X Bakal Rehat karena Masalah Kesehatan

Siska Permata Sari ยท Minggu, 12 Januari 2020 - 12:51 WIB
Joohoney MONSTA X Bakal Rehat karena Masalah Kesehatan

Joohoney MONSTA X memutuskan untuk rehat karena masalah kesehatan. (Foto: Soompi)

SEOUL, iNews.id - Starship Entertainment mengungkapkan pernyataan mengenai kesehatan salah satu member MONSTA X, Lee Joo-heon atau Joohoney, Minggu (12/1/2020). Dalam pernyataan itu, label menulis bahwa dia sementara ini fokus untuk memulihkan kondisi kesehatan.

"Joohoney baru-baru ini menunjukkan gejala kecemasan dan menerima pemeriksaan dan perawatan mendalam di berbagai institusi medis profesional untuk diagnosis yang akurat. Hasil pemeriksaan menunjukkan karena gejala kecemasan, istirahat yang cukup dan stabilitas sangat penting baginya," kata Starship Entertainment, Minggu (12/1/2020).

Dalam pernyataan tersebut, mereka telah memutuskan untuk fokus pada pemulihan kesehatan Joohoney melalui perawatan dan stabilitas yang berkelanjutan. Oleh sebab itu, Starship Entertainment meminta maaf dan meminta pengertian para penggemar terkait hal tersebut.

"Kami meminta pengertian penggemar, karena kami telah memutuskan untuk sementara waktu menunda kegiatan lebih lanjut untuk meningkatkan kondisi kesehatannya (Joohoney). Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk memberikan semua dukungan yang dia butuhkan untuk pemulihannya," tulisnya lagi.

Pernyataan label terkait kondisi kesehatan Rapper Korea Selatan ini pun menuai simpati penggemar. Mereka mendoakan agar kondisi idolanya kembali pulih dan dapat kembali ke atas panggung, serta berkarya lagi.

"Saya merasa sangat sedih karena Monsta X belakangan ini mengalami hal yang buruk. Saya berharap mereka bisa menjadi lebih baik lagi dan saya berharap anggota lain juga baik-baik saja. Saya juga senang bahwa Joohoney akan mengambil keputusan untuk rehat sejenak. Kesehatan mental itu bukan hal yang remeh," tulis netizen.

"Get well soon Joohoney. Semoga segera lekas pulih," tulis netizen.

"Semoga dia beristirahat. Idola-idola ini didorong untuk bekerja dan bekerja dan tidak dapat menikmati hidup mereka sendiri. Dengan apa yang telah mereka lalui, saatnya untuk beristirahat," tulis netizen lainnya.


Editor : Tuty Ocktaviany