Kontes KDI 2022 Masuki Babak 6 Besar, Persaingan Semakin Sengit

Melati Pratiwi · Senin, 07 November 2022 - 18:58:00 WIB
Kontes KDI 2022 Masuki Babak 6 Besar, Persaingan Semakin Sengit
Kontes KDI 2022. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - Kontes KDI 2022 telah memasuki babak enam besar pada malam ini, Senin (7/11/2022). Artinya, ada enam kontestan yang bakal tampil untuk memukau juri dan penonton malam ini.

Enam kontestan itu yakni Astra (Padang), Bulan (Serdang Bedagai), Dayan (Deli Serdang), Nilam (Polewali Mandar), Tika (Luwu Raya), dan Purnama (Amuntai). 

Babak enam besar Kontes KDI 2022 ini ditayangkan secara langsung pada Senin, 7 November 2022, pukul 19.00 WIB. 

Malam ini, juri yang akan dihadirkan adalah Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Danang. Seperti biasanya, para juri mega bintang ini  yang akan menilai apakah para kontestan akan lolos ke babak selanjutnya atau tidak.

Enam besar kontestan ini akan bertarung secara acak satu sama lain dengan lagu dangdut yang sudah ditentukan. Para peserta ditantang untuk saling beradu secara acak untuk menunjukan kualitas vokal mereka di atas panggung megah. 

Kemudian, enam juri dapat dipastikan akan semakin selektif untuk mencari calon bintang. 

Babak enam besar Kontes KDI 2022 malam ini, akan semakin spesial dengan penampilan Alfaro, penggendang cilik dan WeHustle yang akan menghibur panggung KDI. 

Siapakah para kontestan yang dapat memikat hati para juri dan penonton? Lalu, siapa yang melaju ke babak lima besar? 

Jangan ketinggalan keseruan dan kejutan di atas panggung megah KDI 2022! Saksikan Kontes KDI 2022 pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung hanya di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda