Kurelakan, Single Baru Ghea Indrawari yang Terinspirasi Film X-Men

Siska Permata Sari ยท Jumat, 24 Mei 2019 - 12:51 WIB
Kurelakan, Single Baru Ghea Indrawari yang Terinspirasi Film X-Men

Ghea Indrawari lepas single baru Kurelakan. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Setelah sukses dengan single perdananya berjudul Rinduku, Ghea Indrawari kembali mengeluarkan lagu terbaru. Berbeda dengan sebelumnya yang kental dengan nuansa asmara, di single kedua ini Ghea terinspirasi dari film seri terbaru, X-Men: Dark Phoenix.

Single berjudul Kurelakan ini muncul berkat kesukaannya pada karakter-karakter yang ada pada film seri X-Men yang diikutinya sejak kecil.

"Aku itu salah satu penggemar superhero, sejak aku masih SMP atau SMA gitu. Pokoknya waktu aku masih sekolah, tahunya teman ngajak nonton film X-Men. Mulai dari situ nonton terus (ngikutin) sampai sekarang," kata Ghea saat pemutaran Sneak Peek X-Men: Dark Phoenix di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2019) malam.

Mengikuti film seri X-Men, Ghea tidak menyangka bahwa dirinya digandeng pihak Century Fox Indonesia untuk membuat single campaign untuk film seri produksi 20th Century Fox tersebut.

"Terima kasih pada Century Fox karena sudah memberikan kesempatan ke Ghea. Di Indonesia masih banyak penyanyi yang berkualitas, begitu juga jebolan-jebolan Indonesian Idol lainnya, tapi mereka mempercayakan itu ke Ghea. Bangga banget rasanya," kata jebolan Indonesian Idol tersebut.

Single Kurelakan ini, kata Ghea, terinspirasi dari karakter Jean Grey. Dia adalah karakter utama dari X-Men: Dark Phoenix yang menceritakan tentang sosok wanita mutan terkuat yaitu Jean Grey, yang mendapatkan kekuatan luar biasa untuk menggerakkan semua benda.

Bagaimana Jean Grey yang diperankan Sophie Turner kemudian mulai mengembangkan kekuatan luar biasa yang merusak dan mengubahnya menjadi Dark Phoenix. "Mengapa single ini galau? Karena itu mewakili seorang Jean Grey yang dilema," tutur Ghea.

Dia mengatakan, single produksi Hits Records tersebut telah ada di channel YouTube-nya dan telah ditonton hampir 500.000 viewers sejak diunggah pada 13 Mei 2019. Rencananya, single Kurelakan ini mulai memasuki platform musik lainnya berbarengan dengan penayangan X-Men: Dark Phoenix di Indonesia, yaitu Juni mendatang.

Editor : Tuty Ocktaviany