Lady Gaga Puji BLACKPINK Usai Kolaborasi di Single Sour Candy

Siska Permata Sari ยท Jumat, 29 Mei 2020 - 10:52 WIB
Lady Gaga Puji BLACKPINK Usai Kolaborasi di Single Sour Candy

Penyanyi Lady Gaga memuji grup musik Korea Selatan BLACKPINK baru saja mengeluarkan single kolaborasi mereka berjudul Sour Candy. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Lady Gaga dan grup musik Korea Selatan BLACKPINK baru saja mengeluarkan single kolaborasi mereka berjudul ‘Sour Candy’. Lagu tersebut akan masuk ke dalam album ‘Chromatica’ yang akan dirilis hari ini, 29 Mei 2020.

Di momen perilisan single kolaborasi tersebut, Lady Gaga menceritakan proses kerja sama antara dirinya dan para personel BLACKPINK.

“Aku menelepon BLACKPINK terlebih dahulu untuk mengajak kerja sama. Anggota BLACKPINK senang dan menunjukkan antusiasme untuk proyek ini, jadi kami dapat berkolaborasi berkat itu,” kata Lady Gaga,cseperti dilansir dari Soompi, Jumat (29/5/2020).

Pelantun ‘Bad Romance’ tersebut mengungkapkan bahwa ia ingin mendukung perempuan-perempuan kuat seperti BLACKPINK.

“Aku senang saat mendengar mereka mengartikan lagu dalam bahasa Korea. Aku bilang kepada mereka bahwa bagian mereka sangat kreatif dan menyenangkan,” ujarnya.

Dia juga memuji bahwa BLACKPINK terdiri dari para personel yang merupakan perempuan muda, cantik, dan berbakat.

“Melalui kolaborasi ini, aku merasa bangga seolah-olah aku menjadi anggota kelima BLACKPINK,” kata Lady Gaga.

Sebelumnya, BLACKPINK memasuki pasar AS pada tahun 2018, dan mereka memasuki di Billboard Hot 100 melalui kolaborasi mereka dengan Dua Lipa untuk ‘Kiss and Make Up’.

Editor : Dani Dahwilani