Lagu Ghea Indrawari, Ahmad Abdul dan Brisia Jodie Masuk dalam Album Misikini Superhits

Janet Carrington ยท Senin, 21 Oktober 2019 - 19:19 WIB
Lagu Ghea Indrawari, Ahmad Abdul dan Brisia Jodie Masuk dalam Album Misikini Superhits

Para penyanyi yang masuk album kompilasi Musikini Superhits. (Foto: iNews.id/Janet Carrington)

JAKARTA, iNews.id – Kabar menarik untuk para pencinta musik. Kali ini sudah hadir album kompilasi beberapa penyanyi muda Tanah Air berjudul Musikini 'Superhits'. Album ini digagasi oleh Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia.

Selain tiga penyanyi muda jebolan Indonesian Idol 2018, yaitu Brisia Jodie, Ahmad Abdul dan Ghea Indrawari, ada juga penyanyi lainnya di album itu. Mereka ada Lyla, Juicy Luicy, Chintya Gabriella, Budi Doremi, Aaliyah Massaid, dan Eclat. Mereka semua merupakan anak muda yang berkecimpung dan berprestasi di dunia musik.

"Lagu aku di album kompilasi ini Seandainya sama Kisahku," ujar Brisia Jodie saat jumpa pers di Jakarta Utara, Senin (21/10/2019).

Sedangkan Ahmad Abdul membawakan lagu berjudul Bukan Cintaku dan Ghea membawakan lagu Janji bersama dengan Band Lyla.

"Kesulitan (nyanyi bareng Lyla) sih gak ada ya. Kakak-kakak dari Lyla sendiri tuh sangat kooperatif, sangat welcome, dan sangat gaul. Sangat menyenangkan sejauh ini dan such an honor," kata Ghea.

Sementara itu dari JMSI menyampaikan alasan memilih penyanyi-penyanyi muda ini karena banyak karya mereka yang telah menghiasi puncak tangga lagu berbagai platform digital. Jumlah peminat mereka pun sangat tinggi berdasarkan data pendengar, baik di platform digital, maupun kanal musik mereka.

"Selama lima tahun di JMSI, saya belum pernah memiliki banyak Superhits dalam satu album. Ini benar-benar mewakili musik terbaik anak muda Indonesia. Saya ingin ada kompilasi Musikini Superhits lainnya setiap tahun," ujar Steve Lillywhite, CEO JMSI.

Selain itu, JMSI memilih para penyanyi bertalenta ini supaya dapat menjadi motivasi bagi bakat-bakat muda yang baru hendak berkarya, khususnya di bidang musik.

Berikut daftar lagu dalam Musikini 'Superhits':

1. Budi Doremi: Tolong
2. Brisia Jodie: Kisahku
3. Juicy Luicy: Tanpa Tergesa
4. Chintya Gabriella: Percaya Aku
5. Aaliyah Massaid: Ulangi
6. Eclat: Akhir Kisah
7. Brisia Jodie: Seandainya
8. Ahmad Abdul: Bukan Cintaku
9. Lyla X Ghea: Janji
10. Juicy Luicy: Mawar Jingga


Editor : Tuty Ocktaviany