Lama Tidak Boleh Pacaran, Nadila Wantari Tetap Santai Mencari Cinta 

Siska Permata Sari · Jumat, 03 September 2021 - 15:02:00 WIB
Lama Tidak Boleh Pacaran, Nadila Wantari Tetap Santai Mencari Cinta 
Podcats Kata Dochi kedatangan bintang tamu Nadila Wantari yang akan membahas soal pacaran. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id  - Halo semua, merapat yuk! Podcast Kata Dochi kembali lagi nih dengan segmen Dokter Cinta yang akan memberikan kamu beberapa info tentang percintaan dan siap membaut kamu baper. 

Pada episode kali ini, Dochi akan ditemani oleh seorang eks-JKT48 yang kini telah menjadi penyanyi solo, yaitu Nadila Wantari ! Mau tahu bakal gimana obrolan mereka? Mending langsung aja dengerin di RCTI+ . 

Sudah berada di JKT48 sejak 2012, kini pada 2021 Nadila sudah resmi lulus dari grup idola itu. Hal ini berarti, dia sudah tidak memiliki larangan berpacaran lagi. Setelah 11 tahun itu, apakah kira-kira semangat Nadila mencari cinta menjadi menggebu-gebu? 

Ternyata, Nadila sama sekali tak ambil pusing. “Aku tuh orang yang emang santai  (soal percintaan), karena aku sebenarnya orangnya pemilih  banget juga kan, jadi males kalau yang main-main doang, kalau misal kira-kira nggak akan serius, ya udah nggak usah,” ucap Nadila. 

Selain itu, saat ini Nadila masih disibukkan dengan kariernya setelah resmi lulus dari JKT48 . Meskipun begitu, Nadila mengaku sebenarnya dia saat ini sudah memiliki pasangan. Namun masih belum mau mempublikasikan hubungannya itu ke publik, mengingat dia tidak terbiasa dengan hal itu. 

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif di RCTI+. 

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+.

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
•  Website: https://www.rctiplus.com/ 
•  Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/   
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus   
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/  
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in  
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: