Lewatkan Momen Bersama Isyana, Yura Yunita & Marcell, Rizky Febian Siap Banget Jadi Coach The Voice Kids Indonesia

Dyah Ayu Pamela · Jumat, 22 Januari 2021 - 18:24:00 WIB
Lewatkan Momen Bersama Isyana, Yura Yunita & Marcell, Rizky Febian Siap Banget Jadi Coach The Voice Kids Indonesia
Para coach The Voice Kids Indonesia. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Amazing Concert GTV yang merupakan agenda konser musik bulanan yang sudah tayang beberapa episode telah digelar Selasa 19 Januari lalu sebagai konser pembuka di 2021. Mengawali konser perdana di tahun ini, Amazing Concert menghadirkan para musisi papan atas yang berperan sebagai coach pada ajang talent search The Voice Kids Indonesia yang akan tayang perdana di awal Februari nanti. 

Para coach tersebut adalah Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, dan Yura Yunita. Namun pada kesempatan konser kemarin, Rizky Febian harus rela melewatkan momen perdana bertemunya para coach tersebut karena sebuah kondisi yang cukup beralasan. Di sisi lain, Rizky Febian sudah sangat siap mencuri hari para kontestan untuk bergabung di timnya dan menjadi juara di The Voice Kids Indonesia

Kembali pada kemeriahan Amazing Concert Selasa lalu, Isyana Sarasvati, Marcell dan Yura Yunita berkolaborasi dengan musisi–musisi berkelas seperti Titi DJ, Via Vallen, Iis Dahlia, Danang, Vionita dan Dyrga Dadali. Aksi para coach malam itu saat lagu “I Miss You But I Hate You - Slank” yang dinyanyikan duet oleh Marcell dan Via Vallen terdengar begitu berbeda. 

Begitu pun saat Isyana Sarasvati berduet dengan Titi DJ membawakan lagu “Sang Dewi” seketika panggung terasa begitu mewah dan elegan dengan kehadiran dan nyanyian mereka. Penampilan Isyana Sarasvati, Yura Yunita dan Marcell Siahaan pada Amazing Concert membuktikan kualitas bernyanyi dan bermusik yang begitu elegan dan berkelas. Sehigga pantas saja jika mereka dipilih oleh GTV untuk menjadi Coach The Voice Kids Indonesia, karena talenta hebat harus dibimbing oleh musisi yang terbukti hebat!

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 3