Lyodra Ginting Masih Tidak Percaya Juarai Indonesian Idol X, Ini Impian Awalnya

Annisa Fahmi ยท Minggu, 15 Maret 2020 - 18:44 WIB
 Lyodra Ginting Masih Tidak Percaya Juarai Indonesian Idol X, Ini Impian Awalnya

Lyodra Ginting tampil memukau di panggung Indonesian Idol X. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Lyodra Ginting berhasil menjadi juara ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol X. Dia merupakan kontestan termuda, namun berhasil memiliki bakat luar biasa dalam dunia tarik suara.

Lyodra mengaku yang membawanya sampai ke titik saat ini, bukan semata-mata atas usaha dirinya sendiri. Melainkan juga dukungan dari orang-orang terdekat serta penggemar.

Pada kesempatan Live Chat Plus di RCTI+, Lyodra mengucapkan ras terima kasihnya kepada MyLyodra. Tak hanya itu, Lyodra juga mendoakan atas kebaikan penggemarnya.

“Terima kasih sudah dukung, semangati aku, doa kalian luar biasa banget. Sebenarnya kata terima kasih saja enggak cukup buat ngungkapin rasa sayang aku sama kalian. Semoga Tuhan yang membalas, kalian diberikan kesehatan, lancar rezekinya, sehat-sehat terus. Amin,” ucap gadis 16 tahun itu di dikutip iNews.id dari Live Chat Plus, RCTI+, Minggu (15/3/2020).

Setelah menjadi The Next Indonesian Idol, Lyodra sangat tidak menyangka. Pasalnya menjadi juara, bukanlah tujuan utamanya dalam mengikuti kompetisi di Indonesian Idol. Lyodra mengaku bahwa tujuannya hanyalah tampil di layar kaca Indonesia.

“Sampai sekarang aku masih enggak nyangka kalau aku bakal jadi juaranya. Tapi puji Tuhan aku bersyukur. Jujur, juara ini bukan sesuatu yang aku kejar banget dari dulu. Cuma pengen tampil di televisi. Mentok 10 besar atau tujuh besar. Kalau habis itu dieliminasi dan harus pulang, enggak apa-apa. Tujuan aku cuma pengen dikenal orang dan followers aku naik, buat jalan aku untuk melangkah ke industri musik Indonesia,” tuturnya.

Namun, dia tetap bersyukur karena dirinya berkesempatan tampil menyanyi di hadapan orang banyak dan mendapatkan komentar dari juri. Baginya, menjadi juara merupakan sebuah bonus. Bonus yang dia dapatkan ini dipersembahkan kepada kedua orangtua, teman, serta MyLyodra.

“Kemenangan ini aku persembahakan untuk kedua orangtua aku pastinya, keluarga, MyLyodra di seluruh Indonesia. Ini kemenangan, hadiah buat kalian. I’m so happy to have you guys. Semoga persahabatan dan keluarga ini bertahan dan kita masih bareng-bareng terus. Kita jalani dengan penuh harapan dan doa,” ujar Lyodra.

“MyLyodra, makasih sudah nemenin aku dari audisi, eliminasi, sampai show case. Kalian datang demi aku. Ada yang kehujanan, bahkan belum makan. Makasih buat teriakan kalian. Kapan lagi aku bisa merasakan itu,” katanya.

Lyodra juga berharap agar penggemarnya tetap setia. Dia ingin ditemani dan disaksikan oleh penggemarnya untuk menuju jalan yang sukses di industri musik. Dia juga meminta bantuan penggemar untuk selalu menyemangati dan mendukungnya dalam berkarya.


Editor : Tuty Ocktaviany