Malam Ini, Dewa 19 di Virtual Concert Collaboration 2021 Gandeng 3 Solois Bersuara Emas

Siska Permata Sari · Minggu, 19 September 2021 - 12:52:00 WIB
Malam Ini, Dewa 19 di Virtual Concert Collaboration 2021 Gandeng 3 Solois Bersuara Emas
Dewa 19 akan menghibur penonton di virtual konser malam ini. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Buat pecinta musik pasti kangen nonton konser, bukan? Jangan khawatir, malam ini kamu bisa menyaksikan konser Dewa 19 secara online dari aplikasi RCTI+  . Setelah sukses menghibur Baladewa dengan lagu Dewa yang dinyanyikan oleh berbagai penyanyi hingga band ternama Indonesia, malam ini Dewa 19 menggaet 3 penyanyi pria bersuara emas. 

Siapa yang tak mengenal vokalis Dewa ke 2 setelah Ari Lasso mengundurkan diri. Yup Once Mekel, namanya cukup dikenal karena menyanyikan banyak lagu Dewa yang populer seperti Roman Picisan, Angin dan Mistikus Cinta. Bocorannya Once Mekel akan kolaborasi menyanyikan lagu-lagu populer yang dinyanyikannya di Album Bintang Lima dan Cintailah Cinta.

Tidak hanya Once, ada 2 penyanyi pria bersuara emas lainnya di Konser virtual Dewa 19 nanti malam. Ada mantan kontestan X Factor pada musim pertama yaitu Isa Raja. Isa Raja terkenal dengan penampilannya yang nyentrik bersama dengan genre musik Alternative Rock-nya. 

Satu lagi, Marcello Tahitoe yang dikenal dengan lagu Masih Ada yang rilis pada 2008, Awalnya dia memfokuskan karir musiknya melalui genre Pop dengan nama Ello. Pada 2015, Ello merubah genre musiknya menjadi Rock dan mengganti nama panggungnya menjadi Marcello Tahitoe. 

Pastikan kuotamu cukup untuk menikmati performance keren Dewa 19 bersama Once Mekel, Isa Raja dan Marcello Tahitoe dan juga Virzha di Dewa 19 feat. Virzha Virtual Concert Collaboration 2020 hari ini mulai 20.00 online di aplikasi RCTI+. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: