Terungkap, Ini Profesi Merry sebelum 17 Tahun jadi Asisten Raffi Ahmad

Melati Pratiwi · Minggu, 19 September 2021 - 12:12:00 WIB
Terungkap, Ini Profesi Merry sebelum 17 Tahun jadi Asisten Raffi Ahmad
Merry asisten pribadi Raffi Ahmad bersama Rafathar. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Merry atau Merry Ahmad mulai dikenal publik sejak dirinya menjadi asisten pribadi suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Kesetiaan Merry bekerja pada Raffi Ahmad membuatnya bertahan hingga sekarang. Terhitung sudah 17 tahun Merry menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad.

Sebelum sukses bekerja dengan Raffi, ternyata Merry pernah bekerja sebagai tukang keliling saat pertama kali datang ke Jakarta. Hal ini diungkapkan Merry kepada Melaney Ricardo dalam kanal YouTube.

"Aku dari kampung pas sampai Jakarta pertama tuh kerja jadi tukang sate. Sate ayam, sate kambing khas madura. Waktu itu sate 1 tusuk masih Rp700, jadi lumayan pada masa itu aku bisa beli sapi, nabung beli kambing," ujar Merry.

Disinggung mengenai penghasilan dari berjualan sate, Merry mengaku pendapatan perbulan bisa menghasilkan Rp3 juta. Merry kemudian menceritakan titik awal di mana dia mulai masuk ke dalam dunia entertaiment. Berawal dari sate dagangannya yang mulai sepi pembeli, beruntung ada seorang teman yang mengajak Merry untuk bekerja sebagai make up artis di sebuah sinetron.

"Sate udah gak laku, akhirnya ada temen yang ngajak aku kerja di sinetron jadi make up (make up artist). Kebetulan aku sebelum kerja (dagang) sate ke jakarta itu aku di kampung udah ngerias pengantin gitu, Jadi pas ke sini tinggal ngedalemin make up karakter gitu,” kata Merry. 

Melalui pekerjaan sebagai perias untuk para aktor dan aktris di sebuah sinetron ini lah akhirnya Merry dipertemukan dengan Raffi Ahmad. Merry kala itu menjadi perias Raffi. Dia mengaku Raffi sendiri lah yang pada akhirnya meminta Merry menjadi asisten pribadinya. Merry pun menjelaskan awal mula dirinya bisa direkrut oleh Raffi Ahmad.

"Raffi maunya dirias sama aku di setiap syuting. Aku gak bisa karena harus megang artis lainnya juga. Alhasil, Raffi jadiin aku asisten pribadi supaya bisa megang dia terus di setiap syuting,” kata Merry. 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: