Manggung di Mega Konser Dewa 19 Bareng Ahmad Dhani, Dul Jaelani Banyak Baca Doa

Siska Permata Sari ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 13:18 WIB
Manggung di Mega Konser Dewa 19 Bareng Ahmad Dhani, Dul Jaelani Banyak Baca Doa

Dul Jaelani manggung di Mega Konser Dewa 19 bareng Ahmad Dhani nanti malam. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Dul Jaelani turut terlibat dalam perhelatan Mega Konser Dewa 19 malam hari ini, Minggu (18/10/2020). Perhelatan tersebut mengusung tema ‘Sepanjang Masa’ yang menghadirkan penampilan spesial Dewa 19 featuring Ari Lasso.

Terlibat di konser megah ini bersama sang ayah, Ahmad Dhani, personel Dewa 19 dan para musisi bertalenta lainnya, Dul Jaelani mengaku telah melakukan sejumlah persiapan.

“Persiapannya ya banyak-banyak latihan lagi. Aku kan udah lama juga enggak main sama Dewa,” tutur putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu seperti dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI, Minggu (18/10/2020).

Tak hanya mengandalkan latihan agar penampilannya maksimal, Dul juga kembali mengulik lagu-lagu dari Dewa 19. Tak lupa juga, berdoa agar penampilannya lancar dalam acara Mega Konser tersebut.

“Banyak-banyak kulik lagu Dewa lagi, terus banyak-banyak baca doa biar enggak keseleo pas main,” tuturnya.

Sebagai seorang musisi muda, Dul Jaelani mengungkapkan kekagumannya pada Dewa 19 yang populer di Tanah Air sejak era 1990-an.

“Dari sudut pandang sebagai musisi, bukan sebagai anak, sesama musisi ya Dewa bisa dibilang menurutku musikalitasnya tinggi banget,” ujar pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini.

Selain Dul Jaelani, Mega Konser Dewa 19 dimeriahkan oleh sederet penyanyi bertalenta kebanggaan Indonesia. Mereka adalah Lyodra, Alffy Rev, Lucky Laki (Al, El, Dul), Jihan Audy, Tasya Rosmala, dan Happy Asmara.

Selain itu, turut hadir pula penyanyi Isyana Sarasvati, serta Fadly Padi Reborn. Kemeriahan panggung Mega Konser Dewa 19 ini akan dipandu oleh pembawa acara Lolita Agustine.

Penasaran bagaimana perjalanan penuh memori dari grup musik Dewa 19 selama meniti karier hingga 34 tahun lamanya? Saksikan Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa pada Minggu (18/10/2020), pukul 22.00 WIB di RCTI.

Editor : Tuty Ocktaviany