Marion Jola Puji Rimar di Panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season: Very International

Siska Permata Sari · Senin, 19 April 2021 - 23:07:00 WIB
Marion Jola Puji Rimar di Panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season: Very International
Rimar tampil bersama Marion Jola. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Rimar Callista di panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season menuai standing ovation para juri. Setelah membawakan ‘Terlalu Manis’ bersama grup musik Slank, malam ini Rimar juga berduet dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol Marion Jola.

Keduanya tampil duet dengan lagu ‘Panah Asmara’. Sama-sama memiliki suara yang khas, suaranya keduanya berpadu apik. Mereka juga tampil kompak memukau para juri dan para penonton.

“Rimar dan Marion, dua-duanya adalah favorit saya. Dua-duanya bintang yang bergelora,” kata Maia Estianty selaku juri seperti dikutip dari acara Grand Final Indonesian Idol Special Season di RCTI, Senin (19/4/2021).

Tidak hanya datang dari Maia Estianty, Rimar juga mendapatkan pujian dari Marion Jola. Dia mengatakan, Rimar memiliki mata yang tajam saat bernyanyi sehingga dapat menyampaikan isi lagu dengan baik.

“Dia mempunyai pandangan ke kamera yang berbeda dari yang lainnya. Matanya tajam dan menyatakan lagunya, berbicara dengan baik,” ujar Marion.

Bagi Marion, Rimar adalah sosok penyanyi dengan range vokal yang luar biasa serta sangat komersil. Pelantun lagu ‘Jangan’ ini juga memuji bahwa penampilan Rimar sangatlah memiliki kualitas internasional.

“Dia memiliki space khusus untuk panggung dia sendiri. Very international,” ujar Marion Jola.

Editor : Dyah Ayu Pamela