Jadi Host Berpacu Dalam Melodi, Armand Maulana seperti Diajak Nostalgia

Pernita Hestin Untari · Senin, 19 April 2021 - 14:53:00 WIB
Jadi Host Berpacu Dalam Melodi, Armand Maulana seperti Diajak Nostalgia
Armand Maulana. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Musisi Armand Maulana melebarkan sayapnya sebagai pembawa acara televisi. Seperti diketahui, dia ditunjuk menjadi host acara “Berpacu Dalam Melodi” yang tayang di iNews TV. 

Menanggapi peran barunya tersebut, vokalis group band Gigi tersebut pun mengaku seperti Nostalgia. Pasalnya di tahun 90-an dirinya pernah didapuk sebagai host di acara extreme sport. 

"Iya (nostalgia), dulu pernah tahun 90-an diajakin buat bawain acara extreme sport. Jadi dulu konsepnya kayak magazine TV, ada Ulfa yang bawain lucu-luvu terus Sarah Sechan lebih ke fashion nah gue di acara olahraga yang ektrem," kata Armand saat ditemui di kawasan MNC Kebon Sirih. 

Suami dari Dewi Gita itu pun mengaku ada banyak perbedaan saat dirinya membawakan acara olahraga dengan Berpacu Dalam Melodi. Dalam acara kuis tersebut, dia mengaku banyak aturan yang harus dipahaminya. Selain itu, dia juga dituntut untuk tampil elegan di depan kamera. 

"Jadi bener-bener jadi host. Kalau dulu kan lebih ke membawakan sebuah tema. Tapi alhamdulillah untuk penguasaan panggung kan juga udah belajar dari waktu nyanyi dan ditambah sempat jadi juri," tuturnya lagi. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2