Marsha Aruan Rilis Single Jeda di Hari Valentine

Fiki Juliadi ยท Jumat, 14 Februari 2020 - 21:03 WIB
Marsha Aruan Rilis Single Jeda di Hari Valentine

Marsha Aruan rilis single Jeda di Hari Valentine. (Foto: iNews.id/Fiki Juliadi)

JAKARTA, iNews.id – Sukses di dunia akting tidak membuat artis cantik Marsha Aruan berpuas diri. Dia juga menggeluti dunia tarik suara dan melepas single baru berjudul Jeda hari ini, Jumat (14/2/2020).

Ketertarikan Marsha dengan dunia musik memang tidak secara kebetulan. Dia sudah lama tertarik dengan dunia nyanyi.

"Dari dulu tuh aku udah suka nyanyi. Sering karaoke bareng teman-teman, tapi belum ada kesempatan yang tepat. Akhir-akhir ini aku kepikiran, seru juga ya, masuk ke dunia tarik suara," katanya di Aston at Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Marsha mengatakan, singlenya dirilis bertepatan momen Valentine. Apa alasannya?

"Mungkin karena momen spesial aja sih. Hari ini kan Valentine. Aku lebih suka aja, biar lebih surprise. Nggak ada yang tahu kalau seorang Marsha bisa nyanyi," katanya.

Single perdana Marsha yang dirilis pada Hari Valentine berjudul Jeda. Dia mengatakan sangat suka dengan musik dan liriknya.

“Lagu ini bukan identik dengan lagu cinta. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin berhenti dari keadaan ini. Ingin jeda dengan situasi ini, semua orang pasti butuh Jeda," ucapnya.

"Biasanya kan lagu-lagu kayak gini tentang cinta aja, tapi ini enggak," katanya.

Selama perilisan album perdananya, Marsha masih belum mendapatkan kesulitan sama sekali.

"Ini kan baru launching, aku masih belum live perform. Aku juga lagi latihan vokal untuk persiapan-persiapan diri, promo-promo belum juga dimulai. Pasti sudah disiapkan tim, seperti radio, media-media online. Jangan lupa didengerin ya," ucapnya.

Editor : Tuty Ocktaviany