Menguak Pengalaman Mistis Rientammy di Lokasi Syuting

Siska Permata Sari · Minggu, 22 November 2020 - 21:51 WIB
Menguak Pengalaman Mistis Rientammy di Lokasi Syuting

Rientammy punya cerita mistis di lokasi syuting. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Pencinta sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV, pasti tak asing dengan sosok Rara Santang yang diperankan oleh Rientammy. Dalam sinetron ini, Rara Santang merupakan anak dari Prabu Siliwangi dan Ratu Subang Larang.

Faktanya, Raden Kian Santang merupakan sinetron pertama Rientammy. Dari sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, Rientammy pun menemukan pujaan hati yang tak lain aktor pemeran Walangsungsang yang diperankan Masaji Wijayanto.

Di antara kesibukannya syuting sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, Rientammy berbagi cerita tentang pengalaman horor yang dia alami di lokasi syuting dalam program RCTI+ Horror Experience. Horror Experience merupakan salah satu program di RCTI+ yang menampilkan cerita menegangkan dari para selebriti tentang kejadian nyata penuh misteri yang mereka pernah alami sendiri.

Rientammy bercerita pengalaman yang dialami di lokasi syuting. Rientammy melihat banyak anak kecil, “Aku pikir anak kecil lagi bermain, tapi setelah dipikir-pikir lagi itu bukan anak kecil asli, ternyata ada juga yang mengganggu. Tetapi mereka tidak jahat, anak kecil itu cuma ingin melihat – lihat dan bermain saja.”

Tidak hanya itu saja, Rientammy juga melihat beberapa kru di tempat syutingnya kerasukan.

“Ada juga temen-temen kru yang kesurupan, ada tetapi tidak yang mengganggu banget,” katanya, dikutip Minggu (22/11/2020).

Rientammy juga mengatakan, “Setiap tempat pasti ada penunggunya, jadi kita harus permisi–permisi.”  

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua