Menyanyikan Lagu Bunga Pengantin, Ayu Ting Ting Berlinang Air Mata

Syifa Fauziah · Jumat, 30 September 2022 - 10:52:00 WIB
Menyanyikan Lagu Bunga Pengantin, Ayu Ting Ting Berlinang Air Mata
Ayu Ting Ting salah satu juri di KDI 2022. (foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kontes KDI 2022 merupakan ajang dangdut yang sudah dinantikan oleh setiap orang. Selain panggung yang megah, para penonton setia yang biasa disebut KDI Mania juga menantikan penampilan dari para kontestan yang berkualitas dan punya suara yang khas. 

Tak lepas dari itu, Kontes KDI 2022 kali ini dimeriahkan oleh para juri bintang seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Ivan Gunawan, Danang, dan Mansyur S. Selain itu Kontes KDI 2022 juga turut dimeriahkan oleh para host kece, seperti Okky Lukman, Vega Darwanti, Angel Karamoy, dan Wahid KDI.

Pada Senin malam (26/9/2022), merupakan episode 3 Kontes KDI 2022 yang disiarkan secara langsung di MNCTV. Malam itu terdapat 6 kontestan Grup B yang akan tampil di panggung megah dengan lagu yang akan dibawakan. 

Tak disangka, panggung KDI 2022 menjadi pecah berlinang air mati dari salah satu penampilan kontestan KDI 2022 bernama Bulan asal dari Serdang Bedagai dengan membawakan lagu Bunga Pengantin oleh Rita Sugiarto.

Ayu Ting Ting yang merupakan salah satu juri bintang KDI 2022 juga turut meneteskan air mata saat melihat penampilan dari Bulan. Bukan tanpa sebab, melainkan Ibu satu anak itu menangis karena lagu yang dibawakan Bulan sangat mengena di hati.

“Saya sangat suka dengan lagu ini, kamu nyanyi tapi sakitnya tuh sampai di saya, saya jarang lihat orang membawakan lagu ini seberhasil ini, kamu benar-benar pakai hati dan perasaan” ujar Ayu Ting Ting.

Tak cukup sampai di sana, para juri bintang juga mengatakan bahwa Bulan membawakan lagu ini hampir mendekati sempurna, dan Bulan bisa membawakan dengan notasi yang terkontrol. Sehingga para host meminta Ayu Ting Ting untuk menyanyikan lagu Bunga Pengantin tersebut. 

Dengan sepenggal lirik yang dinyanyikan air mata Ayu Ting Ting benar-benar tak bisa tertahan lagi.


“Lihatlah semua orang mendengar ceritaku

Lihatlah semua orang menatap penuh ragu

Lihatlah seakan aku manusia paling buruk

Paling terhina di dunia”.

Beberapa dari netizen turut menyemangati Ayu Ting Ting melalui media sosial.

Saksikan keseruan pencarian penyanyi bintang dangdut masa depan di KDI 2022, setiap Senin, pukul 19.00 WIB. Program ini ditayangkan secara langsung di MNCTV Selalu di Hati.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda