MNC Fest 2019, Brisia Jodie: Selamat Ulang Tahun MNC Group, Semoga Makin Jaya

Astri Novia ยท Minggu, 03 November 2019 - 19:04 WIB
MNC Fest 2019, Brisia Jodie: Selamat Ulang Tahun MNC Group, Semoga Makin Jaya

Brisia Jodie meriahkan ajang MNC Fest 2019. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id – Acara MNC Fest 2019 semakin meriah dengan kehadiran para selebriti dan penyanyi yang lagi naik daun. Salah satunya, Brisia Jodie.

Dalam acara untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) MNC Group ke-30 ini, Brisia ikut berpartisipasi sebagai pengisi acara. Dia turut menyumbangkan suara merdunya untuk menghibur para penonton yang sudah hadir sejak pagi di area Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Jebolan Indonesian Idol 2018 ini sangat antusias menghibur penonton, sekaligus memberikan ucapan selamat untuk MNC Group yang berulang tahun ke-30.

"Selamat ulang tahun MNC Group yang ke-30. Semoga makin jaya dan makin sukses selalu," kata Brisia Jodie pada program Dahsyatnya MNC Fest 2019 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Spesialnya, lagi di acara ini Jodie juga membawakan single barunya yang berjudul Kisahku. Dan, single-nya tersebut telah rilis pada 25 April 2019. Para penonton pun hanyut terbawa alunan lagu dari Brisia Jodie.

Selain Brisia Jodie, ada pula sejumlah musisi yang mengisi Dahsyatnya MNC Fest 2019, yakni Isyana Sarasvati dan grup band Ilir 7 yang membawakan lagunya yang viral, 'Salah Apa Aku'.

Tak hanya itu, MNC Fest 2019 juga ada Meet & Greet dengan aktris, serta aktor sinetron seperti Kian Santang, Dunia Terbalik, dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

MNC Fest merupakan rangkaian ulang tahun MNC Group ke-30 tahun. Tak sekadar perayaan ulang tahun biasa, perhelatan MNC Fest 2019 juga dibuka dengan eco fun walk, serta penanaman bibit pohon secara simbolis oleh Chairman of MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Chairwoman of MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di depan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

"Marilah kita syukuri, acara ini juga berlangsung dengan baik, panitia solid. Pertama kali kita menggelar acara sebesar ini dan kami ucapkan terima kasih buat panitia," kata HT dalam sambutannya.


Editor : Tuty Ocktaviany