Nayunda Runner Up Rising Star Indonesia Dangdut Rilis Single Perdana Bersama Swara Bintang Records

Siska Permata Sari · Sabtu, 29 Januari 2022 - 10:36:00 WIB
Nayunda Runner Up Rising Star Indonesia Dangdut Rilis Single Perdana Bersama Swara Bintang Records
Nayunda rilis single terbarunya. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Kali ini “Swara Bintang  Records” merilis talenta barunya yang bernama Nayunda dengan karya perdananya yang bertajuk “Menangis Semalaman”.

Nayunda hadir di industri musik Indonesia dengan mengusung genre musik Pop Melayu, Sedikit informasi tentang Nayunda, Gadis cantik Kelahiran Sulawesi  Selatan ini merupakan Runner Up dari ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut  2021.

Diciptakan oleh Dodhy Kangen, single “Menangis Semalaman” ini bercerita tentang sebuah hubungan dua anak manusia yang saling menyayangi tapi pada akhirnya harus kandas karena rasa yang berlebihan.

Dengan gaya bernyanyinya di lagu ini Nayunda mencoba untuk meinspirasi para penikmat musik untuk tidak terlalu posesif dalam menjalani sebuah hubungan.

Mengusung  tema yang  pilu dan sering terjadi pada setiap hubungan khalayak luas, makna yang disampaikan dalam lagu ini juga cukup begitu dalam dan relate.

Sebuah kisah percintaan yang dihiasi dengan emosi dan tidak adanya dukungan untuk saling menghargai pasangan, cukup sulit untuk dilanjutkan. Ditambah dengan rasa yang bimbang untuk tetap bertahan atau dilanjutkan, namun pengorbanan yang dikeluarkan hanya sia-sia dan terus berulang pada setiap kisahnya. 

Dibantu oleh musisi kenamaan Tanah Air, single ini hadir dengan nuansa Pop Melayu dan lirik yang bertemakan patah hati, single “Menangis Semalaman” ini mengalun indah dengan iringan gitar akustik dari awal hingga akhir, dan tak hanya itu peningkatan emosi di lagu ini, terasa seperti sampai di puncak dengan adanya suara distorsi gitar pada bagian-bagian tertentu di lagu ini. 

Hadirnya single perdananya yang berjudul “Menangis Semalaman” bersama label “Swara Bintang Records” ini membuat Nayunda tak berhenti mengucap syukur, “Aku seneng banget dan gak sabar menunggu waktu perilisannya”. Ungkapnya.

Dengan dirilisnya single perdana dari Nayunda ini diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh penikmat musik Indonesia dan membawa nuansa baru nantinya. Jadi teman-teman, jangan lupa untuk dengerin single terbaru Nayunda – Menangis Semalaman di seluruh platform musik kesayangan kalian dan nonton musik video nya hanya di Channel YouTube Swara Bintang Records ya!!

Swara Bintang adalah anak perusahaan dari PT Star Media Nusantara yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk yang bergerak di bidang musik dan rekaman. Perusahaan rekaman ini difokuskan pada genre musik dangdut, melayu dan campur sari.

Swara bintang resmi didirikan pada tanggal 27 Juli 2020 dengan membawa visi misi sebagai wadah para musisi yang berkiprah di industri dangdut, melayu dan campur sari  .
Adapun artis artis dibawah swara bintang diantara lain adalah Ayu Tingting, Lyia TM, Marvin, Kiki Asiska, Putri Nabila, Haviz Kdi dan Wina KDI

Temukan kami di :
Facebook : https://m.facebook.com/SwaraBintangRec/ 
Twitter : https://mobile.twitter.com/swarabintang?lang=en 
Instagram : https://www.instagram.com/swarabintang.records/?hl=en 
Tiktok: https://vt.tiktok.com/ZGJDD7DjF/ 

#nayunda #swarabintangrecords #MSIN

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: