Noah Kenalkan Album Baru Keterkaitan Keterikatan di Konser #ILOVERCTI30

Tuty Ocktaviany ยท Jumat, 09 Agustus 2019 - 09:38 WIB
Noah Kenalkan Album Baru Keterkaitan Keterikatan di Konser #ILOVERCTI30

Noah memperkenalkan album Keterkaitan Keterikatan di Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id – Menyambut hari jadi ke-30, RCTI mempersembahkan konser #ILOVERCTI30 NOAH Keterkaitan Keterikatan. Konser ini merupakan rangkaian menuju malam puncak HUT dengan menghadirkan Noah, grup musik papan atas Indonesia.

Acara yang dipandu oleh host Robby Purba tersebut, berlangsung semalam, Kamis 8 Agustus 2019, pukul 22.15 WIB. Acara ini disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta Barat.

Konser dibuka dengan lagu ‘Raja Negeriku’ yang membuat seluruh penonton kompak bernyanyi bersama. Tak ketinggalan, lagu-lagu hits Noah dari album sebelumnya, seperti ‘Semua Tentang Kita’, ‘Hari Yang Cerah’, ‘Tak Bisakah’, dan ‘Menghapus Jejakmu’ juga semakin menambah meriahnya acara. Penampilan spektakuler dari Ariel dan kawan-kawan sukses membuat para fans bernostalgia dan bernyanyi bersama di konser semalam.

Tak hanya itu, ada juga penampilan spesial dari alumni Rising Star Indonesia, Mirriam Eka yang berduet bersama Ariel membawakan lagu ‘Mungkin Nanti’ dalam dua bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Jepang yang berhasil memukau para penonton, khususnya sahabat Noah yang hadir di studio.

“Senang banget rasanya kaya mimpi. Akhirnya aku bisa satu panggung sama Noah. Aku sudah lama banget nge-fans sama mereka. Oh, I so exited malam ini,” ucap Mirriam Eka dalam siaran pers yang diterima kepada iNews.id, Jumat (9/8/2019).

Grup band yang beranggotakan Ariel, Lukman, dan David ini juga tampil membawakan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Keterkaitan Keterikatan’, seperti lagu ‘Jalani Mimpi’, ‘Wanitaku’, ‘Suara Pikiranku’, dan ‘Kau Udara Bagiku’. Hal ini menjadi sebuah jawaban atas kerinduan bagi penikmat musik dan khususnya Sahabat Noah yang sudah sangat menantikan album baru dari grup band favoritnya ini.

“Iya, jadi album Keterkaitan Keterikatan ini merupakan bentuk terima kasih kita buat para sahabat Noah yang sudah kangen banget sama karya-karya kita, dan sabar banget nungguin album ini,” kata Ariel Noah.

Lagu yang dibawakan pada konser  #ILOVERCTI30 NOAH sukses membuat semua penonton yang ada di Studio 14 MNC Studios, Jakarta Barat sangat menikmati dan terhibur di setiap lagu yang dibawakan oleh Ariel. Dan, tentunya para sahabat NOAH dalam peluncuran album ini pun kompak bernyanyi bersama.

‘My Situation’ menjadi lagu penutup konser #ILOVERCTI30 NOAH dengan sangat meriah. Nah, jangan lupa saksikan malam puncak HUT RCTI ke-30 pada 23 Agustus 2019, pukul 19.30 WIB yang disiarkan secara langsung di RCTI.


Editor : Tuty Ocktaviany