Nuca Nyanyikan Lagu Sewu Kuto di Indonesian Idol, BCL Beri Standing Ovation

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 13 Januari 2020 - 22:59 WIB
Nuca Nyanyikan Lagu Sewu Kuto di Indonesian Idol, BCL Beri Standing Ovation

Nuca tampil memukau di panggung Indonesian Idol X. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id – Muhammad Raja Gianucca Putra atau Nucca menjadi satu-satunya kontestan pria yang masih bertahan di Spekta Show Indonesian Idol X. Dia terus berjuang memberikan yang terbaik agar terus lolos ke babak berikutnya.

Malam ini di Top 8, dia menyanyikan lagu Sewu Kuto milik Didi Kempot. Dia membawakan dengan versi pop dengan mencampurkan lirik bahasa Jawa dan Indonesia.

Penampilan Nuca yang kalem dan menghayati lagu, membuatnya mendapat standing ovation dari Bunga Citra Lestari (BCL). Dia merasa lagu ini sangat cocok dengan suaranya.

"Sangat cocok sekali dengan suara kamu. Aku lihat ada the power of Nuca di sini. Penampilan terbaik dari Nuca. Itu alasan aku standing ovation tadi," ujar BCL di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (13/1/2020).

Senada dengan BCL, Ari Lasso juga memuji bahwa ini penampilan terbaik Nuca. Dia bisa membawakan lagu Sewu Kuto dengan versi lain.

"Sama dengan BCL, ini penampilan terbaik kamu malam ini. Kamu menampilkan gaya pop jauh dengan versi aslinya dan kamu bagus banget malam ini," ujar Ari Lasso.

Berbeda dengan Ari Lasso dan BCL yang memberikan pujian, Anang Hermansyah menemukan kejanggalan saat Nuca bernyanyi. Dia berharap agar Nuca terus memperbaiki penampilannya.

"Di depan kamu ada nada yang meleset, harapan aku kamu nggak begini-begini saja terus," ujarnya.

Akankah Nuca lolos ke babak berikutnya? Terus berikan dukungan kalian dengan vote sebanyak-banyaknya agar dia tetap berada di Indonesian Idol X. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany