Nuca Satu-satunya Kontestan Pria yang Bertahan di Top 9 Indonesian Idol X

Tuty Ocktaviany ยท Selasa, 24 Desember 2019 - 12:39:00 WIB
Nuca Satu-satunya Kontestan Pria yang Bertahan di Top 9 Indonesian Idol X
Nuca tampil memukau di panggung spektakuler Indonesian Idol X. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id – Babak Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol X baru berakhir semalam. Sebanyak sembilan kontestan masih bertahan dan Samuel Cipta yang harus pulang meninggalkan panggung Indonesian Idol.

Dari kontestan yang bertahan, rupanya Muhammad Raja Gianucca Putra atau Nuca menjadi satu-satunya kontestan pria yang bertahan. Sementara delapan lainnya adalah kontestan perempuan. Mereka adalah Mahalini Raharja, Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, Agseisa, Tiara Anugrah, Novia Bachmid, Ainun Irsani, dan Mirabeth Sonia.

Tentu saja ini posisi Nuca di Indonesian Idol akan menarik perhatian. Tidak hanya suaranya yang merdu, tetapi Nuca juga memiliki paras yang tampan.

Sementara itu di babak Top 10 Indonesian Idol X, Nuca membawakan lagu Selepas Kau Pergi yang dipopulerkan oleh Laluna. Penampilannya yang keren membius para pemirsa, khususnya perempuan. Pujian pun diberikan oleh Maia Estianty yang turut terpesona dengan suaranya.

“Suaranya bisa membuat cewek-cewek meleleh. Bisa menggantikan Ariel. Suara kamu masih ada yang mengawang-awang dan nggak pas, tapi overall bagus banget," ujar Maia Estianty di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 23 Desember 2019.

Armand Maulana yang menggantikan posisi di kursi juri, juga memberikan pujian untuk Nuca. Dia mengaku senang dengan karakter suaranya yang memiliki ciri khas tersendiri.

"Salah satu karakter suara yang aku senengin. Gue senang suara lo, kelembutan lo yang jadi ciri khas," ujar Armand Maulana.

Penarasan ingin melihat penampilan Nuca di panggung spektakuler? Saksikan Indonesian Idol di RCTI setiap Senin, pukul 21.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda