Nyanyi sambil Main Guzheng, Vien Audrey Dapat Standing Ovation dari 3 Coach TVI

Siska Permata Sari ยท Jumat, 30 Agustus 2019 - 21:17 WIB
Nyanyi sambil Main Guzheng, Vien Audrey Dapat Standing Ovation dari 3 Coach TVI

Penampilan Vien Audrey sukses memukau para coach TVI 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id – Penampilan Vien Audrey di ajang The Voice Indonesia (TVI) malam ini sangat spesial. Selain memiliki suara merdu, dia juga piawai memainkan alat musik guzheng. Alhasil, empat coach TVI memutar kursinya.

Di babak Blind Audition, Vien membawakan lagu Over The Rainbow dari Judy Garland. Menariknya, kontestan asal Jambi ini menyanyi sambil memainkan alat musik guzheng.

Penampilannya yang sempurna itu, mampu menghipnotis para coach. Bahkan, tidak membutuhkan waktu lama bagi Coach Vidi Nino langsung memutar kursinya. Hal itu juga dilakukan oleh Armand Maulana dan Titi DJ. Berbeda dengan Isyana yang menikmati penampilan dan suara Vien hingga akhir lagu, baru menekan tombol.

Di akhir penampilan, Vien bahkan mendapatkan standing ovation dari tiga coach TVI, yaitu Armand, Titi DJ, dan Vidi Nino. Para coach pun masih dibikin penasaran dan ingin melihat penampilan lain dari Vien. Mereka ingin Vien memainkan lagu lain dengan menggunakan guzheng.

Saat sedang mengatur ulang kunci senar guzhengnya, Vidi maju ke stage untuk membantu Vien. Hal tersebut membuat coaches lainnya meledek Vidi.

“Ini modus, sekalian mencari jodoh,” ujar Coach Nino di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (30/9/2019).

Saat sudah siap bermain guzheng, ternyata Vien lupa dengan lagunya. Dia sebenarnya ingin memainkan lagu dari Titi DJ karena mengidolakan coach TVI tersebut.

Mendengar hal itu, Titi DJ langsung maju ke stage dan menghampiri Vien. Lalu dengan diiringi permainan guzheng dari Vien, Titi DJ menyanyikan lagu berjudul Bahasa Kalbu.

Dan tibalah di babak penentuan, Vien masih bingung memilih coach terbaik. Vien malah memainkan emosi para coach dengan bilang bahwa ayahnya mengidolakan Armand Maulana, lalu kakaknya mengidolakan Vidi Nino. Tidak berhenti di situ, dia bilang bahwa adiknya mengidolakan Isyana.

Namun, Vien akhirnya menentukan Coach Armand Maulana. "Aku ikuti kata papa, aku memilih Armand sebagai coach,” ujar Vien. Hal tersebut membuat Armand terperangah tidak percaya. "Gue? Pilih gue?" ucap Armand tidak percaya.

Saking senangnya karena sudah dipilih oleh Vien, Armand langsung lari ke stage dan memainkan guzheng Vien dengan senyum lebar di wajahnya. Saat bersalaman dengan coach dan ingin turun stage, Vien memeluk Titi DJ dan meminta maaf. Namun, Titi terlihat kesal saat Vien memeluknya.

Penasaran dengan aksi panggung kontestan lainnya? Saksikan The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany