Pandemi Covid-19, Wahyu Selow Tetap Produktif Bikin Single Baru Berjudul Benci Mantanmu

Siska Permata Sari ยท Rabu, 24 Juni 2020 - 16:31 WIB
Pandemi Covid-19, Wahyu Selow Tetap Produktif Bikin Single Baru Berjudul Benci Mantanmu

Wahyu Selow memperkenalkan single baru berjudul Benci Mantanmu. (Foto: iNews.id/Tuty Ocktaviany)

JAKARTA, iNews.id - Adanya pandemi virus corona baru (Covid-19), bukan menjadi alasan bagi Wahyu Selow untuk berhenti berkarya. Justru di tengah masa karantina di rumah itu, pelantun lagu ‘Selow’ ini malah mengeluarkan single terbarunya.

Lagu teranyar sekaligus menjadi single kelima Wahyu itu berjudul ‘Benci Mantanmu’ yang rilis pada 1 Juni 2020.

“Lagu Benci Mantanmu sudah ada di aplikasi streaming musik dan video klipnya juga udah ada di YouTube,” katanya dalam bincang-bincang di Live Streaming Musik Asyik, kanal YouTube iNews Portal, Rabu (24/6/2020).

Sesuai dengan judulnya, single bergenre reggae ini menceritakan tentang pria yang kekasihnya masih sering diganggu oleh sang mantan. Lagu tersebut merupakan ciptaan dari Nyonk Kunci.

Selama masa pandemi ini, banyak suka duka yang dirasakan Wahyu Selow. Mulai dari sepi job hingga akhirnya memunculkan karya baru.

“Suka dukanya ya mungkin job-job banyak yang ditunda, terus ruang gerak di luar juga lebih sulit. Fapi akhirnya malah ada hikmahnya sih. Di rumah aja juga tetap produktif, kemarin coba bikin lagu sendiri, terus cari aktivitas lain kayak bikin cover lagu, dan memikirkan apa yang harus dilakukan ke depannya,” kata Wahyu.

Dia juga mengatakan masa pandemi ini juga membawa pembelajaran pembelajaran tersendiri untuknya.

“Tiga bulan sampai empat bulan ini benar-benar enggak ada pemasukan, jadinya tabungan dikorek-korek, ya jadi ini pembelajaran juga sih buat aku dan teman-teman untuk rajin menabung dan enggak mengandalkan pemasukan dari satu ‘kotak’ aja,” tuturnya.

Editor : Tuty Ocktaviany