Pecah! Vokalis The Script Kibarkan Bendera Merah Putih di Panggung Greatest Hits Tour 2022

Wiwie Heriyani ยท Minggu, 02 Oktober 2022 - 07:54:00 WIB
Pecah! Vokalis The Script Kibarkan Bendera Merah Putih di Panggung Greatest Hits Tour 2022
The Script di Jakarta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Konser The Script yang digelar di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu (1/10/2022) malam berlangsung meriah. Di hari kedua konser yang bertajuk Greatest Hits Tour 2022 itu, rupanya tak kalah heboh dari hari pertama. 

Tak hanya berlangsung spektakuler, dalam penampilan hari kedua ini, band asal Irlandia yang beranggotakan Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power itu memberikan penutupan yang bikin penonton merinding sekaligus terharu.

Sebab, sang vokalis, Danny O’Donoghue tiba-tiba mengambil dan membentangkan bendera merah putih di tengah panggung usai menyanyikan hits terakhir, Hall Of Fame. Dia juga terlihat meletakkan bendera merah putih tersebut di badannya.

Penonton pun dibuat heboh karena rasa terharu dan bangga mereka terhadap aksi Danny CS yang begitu mencintai Indonesia di sela-sela penampilan memukau mereka. 

Sebelumnya, sama seperti penampilan konser hari pertama, para personil The Script juga sempat membuat heboh penonton karena aksinya saat menghampiri tribun penonton di bagian samping. 

Mereka berjalan melewati kerumunan penonton yang hadir dan berhenti di salah satu crowd stage. Sontak perhatian penonton pun yang awalnya ke panggung, menjadi berubah arah.

Editor : Siska Permata Sari

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda