Juara TVI 2019 Diumumkan Malam Ini, Ada Penampilan Khusus dari Claudia Emmanuela Santoso

Siska Permata Sari ยท Kamis, 28 November 2019 - 19:36 WIB
Juara  TVI 2019 Diumumkan Malam Ini, Ada Penampilan Khusus dari  Claudia Emmanuela Santoso

Lima kontestan akan memperebutkan gelar juara TVI 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Babak Grand Final The Voice Indonesia (TVI) 2019 akan digelar sebentar lagi. Lima kontestan yaitu Gus Agung, Elly, Vionita, Nikita dan Tesa akan memperebutkan gelar juara TVI 2019.

Tentu saja, atmosfir kompetisi di babak Grand Final The Voice Indonesia 2019 semakin memanas. Lima kontestan akan memberikan penampilan terbaiknya dan membuat pemirsa, serta para coach kagum.

Menariknya di babak Grand Final TVI 2019, tidak hanya penampilan kontestan yang ditunggu-tunggu. Rupanya, kehadiran Claudia Emmanuela Santoso selaku pemenang The Voice of Germany 2019 juga menambah kemeriahan acara.

Perempuan yang akrab disapa Audi tersebut akan menyiapkan kejutan.

"Ada surprise, makanya nonton. No spoiler!" kata Audi saat ditemui di sela-sela latihan, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 27 November 2019.Walaupun tidak mau membocorkan kejutan, dia mengungkapkan akan membawakan single perdana sekaligus terbarunya, yaitu Goodbye.

"Aku pasti akan membawakan lagu aku, Goodbye. Sisanya, harus nonton," ucap Audi.

Dia juga tidak menyangka sekaligus bangga lantaran sekembalinya ke Indonesia, dirinya menjadi bintang tamu di ajang The Voice Indonesia.

"Bangga. Enggak nyangka juga balik ke sini jadi bintang tamu. Tapi tadinya aku bingung, nanti sekolahnya gimana, diizinin atau enggak, akhirnya puji Tuhan dapat izin," tutur Audi.

Penasaran ingin mengetahui sang juara TVI 2019 dan penampilan dari Claudia Emmanuela Santoso? Saksikan Grand Final The Voice Indonesia pada Kamis (28/11/2019), pukul 20.00 WIB di GTV. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany