Pemenang The Voice Indonesia 2019, Vionita: Semoga Ini Langkah Awal sebagai Penyanyi

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 29 November 2019 - 11:03 WIB
Pemenang The Voice Indonesia 2019, Vionita: Semoga Ini Langkah Awal sebagai Penyanyi

Vionita Sihombing menjadi pemenang The Voice Indonesia 2019. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - Vinota Sihombing terpilih menjadi pemenang The Voice Indonesian 2019. Dia tak menyangka perjuangannya bisa sejauh ini dan meraih vote tertinggi di antara kontestan lainnya.

"Enggak menyangka, karena aku awalnya pengen coba melangkah, ternyata dikasih sejauh ini. Ini salah satu mimpi aku," ujarnya saat ditemui usai The Voice Indonesian 2019, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Kontestan yang akrab dipanggil Vio ini memang berharap bisa lolos. Mengingat perjuangan besar yang harus dilakukan hingga kabur dari rumah demi mengikuti audisi.

"Saya sih berharap iya, tapi maksudnya enggak tinggi-tinggi, berdoa ya menang. Ternyata dukungan untuk Vio banyak," imbuhnya.

"Vio itu kabur ikut audisi diam-diam. Jadi dengan kemenangan ini mama banteng tidak akan marah," ujar Coach Titi DJ.

Menjadi pemenang, Vio berhak hadiah Rp250 juta dan rekaman single dengan Hits Records. Vio berharap kemenangan ini bisa menjadi pembuka langkahnya di industri musik dan bisa diterima di masyarakat.

"Kedepannya, bisa menjadi seorang penyanyi, punya lagu sendiri, lagunya diterima masyarakat. Semoga ini langkah awal aku sebagai penyanyi," ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar