Rilis Perih, Vionita Kembali Galau di Single Terbaru

Syifa Fauziah ยท Jumat, 23 September 2022 - 14:26:00 WIB
Rilis Perih, Vionita Kembali Galau di Single Terbaru
Juara 1 The Voice Indonesia 2019, Vionita Sihombing. (Foto: dok Hits Records)

JAKARTA, iNews.id - Pada 2022 dewi keberuntungan seolah menyertai juara 1 The Voice Indonesia 2019, Vionita Sihombing. Setelah viral dengan single Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu di platform TikTok dan meraih lebih dari tujuh juta stream pada digital music platform dan 3,5jt views, kini vionita kembali dengan single ketiga berjudul Perih.

Masih bertemakan galau, single ini menceritakan tentang seseorang yang tengah mengalami patah hati sepatah-patahnya, karena kekasih yang dicinta dan satu satu nya telah mengkhianati dan berpaling ke lain hati. Namun dia pendam “Perih” ini dan bersikap seolah biasa saja.

“Biar perih yang kurasa, sakit yang kupunya, hanya jadi milikku seorang”

Sepenggal bait yang menceritakan bahwa berpura pura baik saja adalah another level of pain. Diciptakan oleh Krisna Triastantya “Perih” merupakan sebuah single galau yg memang khusus diciptakan untuk Vionita. Mengingat kesuksesan yang diraih oleh DMLAMD, kali ini Vionita dan Hits Records berharap dapat mengulanginya. 

Untuk proses pengerjaan single ini terbilang sangat singkat, hanya membutuhkan kurang lebih satu bulan. Dimulai dari workshop hingga music video rampung dalam waktu yang cepat, hal ini juga dipengaruhi oleh kerja sama yang baik antara Vionita dan tim, sehingga tidak ada kendala yang berarti.

Di single ketiga ini Vio berharap dapat mengulang kesuksesan DMLAMD, bahkan dapat melampaui kesuksesannya. 

“Iya, semoga perih ini bisa melampaui kesuksesan DMLAMD, bahkan lebih. Dan semoga para sobat galau aku yg sudah nungguin karya terbaru aku, bisa terpuaskan ya galau nya, hehehe” kata Vio.

Perih sudah dapat kamu nikmati di seluruh digital music platform dan music videonya sudah tersedia di YouTube channel Hits Records. Jadi galauers, sudah siap untuk merasakan “Perih” nya Vionita? Yuk, stream sekarang juga! 

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starmedianusantara.com/

Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara

Twitter: https://twitter.com/smn_channel

Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara/

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda