Indonesian Idol 2019

Penampilan Lyodra Dipuji Ari Lasso dan BCL, Maia Estianty: Kamu Bisa Jadi Juara

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 09 Desember 2019 - 22:41 WIB
Penampilan Lyodra Dipuji Ari Lasso dan BCL, Maia Estianty: Kamu Bisa Jadi Juara

Lyodra tampil memukau di panggung Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2019. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Lyodra Ginting memberikan penampilan terbaiknya di Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2019. Dia membius juri dan pemirsa dengan suara yang begitu merdu.

Lyodra memilih untuk menyanyikan lagu Simfoni yang Indah dari Bob Tutupoly. Penampilannya mendapat standing ovation dari para juri.

"Penampilan yang spektakuler. Lagu ini dibawakan sama Bob Tutupoly dengan bagus, lalu diremake sama Once dengan suaranya yang nge-rock dan bagus, memiliki ciri khas tersendiri. Malam ini kamu remake ketiga yang sangat sukses," ujar Ari Lasso di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2019, Jakarta, Senin (9/12/2019).

Ternyata, Lyodra tengah mengalami radang dan suaranya sempat hilang saat latihan. Namun ketika tampil, dia bisa bernyanyi secara luar biasa tanpa cela apa pun.

"Semua satu Indonesia bisa lihat dia lagi radang, tapi bisa memberikan performance yang sangat bagus. Kamu pas rehearsal ada suara yang hilang-hilang, tapi pas live kamu diberikan rezeki dengan menampilkan suara yang spektakuler," ujar Bunga Citra Lestari (BCL).

Maia Estianty turut memuji penampilan Lyodra yang begitu memukau. Dia berharap jika penampilannya konsisten, maka bisa menjadi juara.

"Lyodra kalau kamu konsisten suaranya seperti ini, bisa jadi juaranya lho," ujar Maia Estianty.

Kalian ingin Lyodra tetap bertahan di Indonesian Idol 2019? Jangan lupa, terus vote dia dan ikuti terus berita seputar Indonesian Idol 2019 di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany