Penuhi Rindu Penggemar, Akhirnya BTS Pop-Up Store Map of The Soul Buka di Jakarta

Rizky Pradita Ananda · Rabu, 08 Desember 2021 - 15:39:00 WIB
Penuhi Rindu Penggemar, Akhirnya BTS Pop-Up Store Map of The Soul Buka di Jakarta
Pop Up Store BTS hadir di Jakarta. (Foto: IG Senayan City)

JAKARTA, iNews.id - Kabar baik bagi para penggemar BTS, Army Indonesia yang sudah lama menantikan kehadiran Pop-Up store BTS yang selama ini sudah keliling ke berbagai negara. 

Menjawab rindu penggemar, akhirnya BTS Pop-Up store secara fisik sudah dibuka mulai 8 Desember 2021 hingga 13 Maret 2022 bertempat di Senayan City, Jakarta. 

Hadir di Jakarta, menjadikan Indonesia sebagai negara ke-9 dari rangkaian BTS “Map of The Soul” showcase yang telah berlangsung di 8 negara lainnya sebelumnya, yaitu Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Taiwan dan Mongolia.

Seperti namanya, toko pop up BTS tersebut menawarkan 400 produk mulai dari apparel seperti hoodie, sweatshirt, jacket, t-shirt, aksesori seperti topi, tas, sandal, pouch, key chain, gadget yakni laptop pouch dan airpod case, hingga produk home living seperti selimut, handuk dan doormat. 

Selain berbelanja, para penggemar yang datang bisa merasakan pengalaman berbeda lewat foto-foto di experience zone yang bertemakan lagu hits populer dari BTS, mulai dari Black Swan, ON dan Dynamite. 

Mengingat masih pandemi Covid-19, calon pengunjung yang datang wajib melakukan pendaftaran terlebih dahulu secara online yang dibuka berkala per satu pekan sekali, melalui laman situs https://2021btspopupasia.morningkall.com

Ellen Widodo, GM Marketing Toys Kingdom, mengungkapkan cara pendaftaran ini dilakukan sebagai kurasi pembatasan jumlah pengunjung untuk menghindari kerumunan. 

“Registrasi ini kerjasama dengan representative BTS langsung, pakai platform resmi dari mereka. Tujuannya jadi bisa memonitor orang yang datang, dan bisa antisipasi pengunjung yang datang, jadi aman, nyaman, bisa enjoy,” ujar Ellen, saat dijumpai dalam acara press  conference BTS Pop-Up Store Map of The Soul, Rabu (8/12/2021) di Senayan City, Jakarta. 

Tak hanya jumlah pengunjung yang dibatasi, lewat metode per batch hanya 50 orang dengan pembatasan 14 batch per hari. Pengunjung juga hanya akan  diberikan waktu maksimum 45 menit dalam setiap sesinya dan wajib untuk selalu memakai masker. 

Kehadiran pop up store ini diharapkan bisa menjawab rindu dan menjadi oase bagi para penggemar BTS, terutama dalam situasi menghadapi masa sulit pandemi Covid-19 seperti saat ini. 

 “Harapannya ini bisa jadi oase bagi para Army Indonesia yang jumlahnya lebih dari 4 juta orang yang sudah haus akan merchandise official BTS,” ujar Ellen.  

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: